Logo Lintasterkini

Mayat Penuh Luka Ditemukan di Gowa, Korban Pembunuhan?

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 01 September 2021 11:46

Lokasi penemuan mayat di Gowa
Lokasi penemuan mayat di Gowa

GOWA – Penemuan sosok mayat kembali lagi menghebohkan Kabupaten Gowa, kali ini penemuan mayat laki-laki itu ditemukan oleh warga masyarakat di Kawasan Inhutani Parangloe kabupaten Gowa pada Selasa ( 31/8/2021) sekitar pukul 18.00 Wita.

Berdasarkan infromasi yang berhasil dihimpun Lintasterkini.com, jasad laki-laki itu berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang melaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir bersama petugas piket bergegas mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

Iptu Mudatsir yang dikonfrimasi mengungkapkan bahwa setibanya, kondisi korban dalam keadaan terluka dan masih bernyawa. Saat itu korban masih dapat menjelaskan identitasnya bernama Kamaruddin (25) Pekerjaan Tidak Ada, Dusun Sarite’ne Desa Bili Bili, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

“Saat kami tiba masih bernyawa, kami pun bergerak dengan cepat untuk melarikan ke puskesmas Parangloe, sekiranya mungkin nyawa korban masih dapat tertolong, Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis, tidak lama kemudian korban dinyatakan meninggal dunia,” ungkapnya Iptu Mudatsir.

Sementara itu, Mudatsir juga mengungkapkan bahwa sesuai dari hasil pemeriksaan di Puskesmas Parangloe ditubuh korban ditemukan berbagai luka yaitu, di betis dan jari kelingking kaki, kepala serta pada bagian Cakung (leher).

Selain mengunjungi langsung lokasi, guna demi kepentingan penyelidikan Kapolsek parangloe, IPTU Mudatsir langsung menemui pihak keluarga dari hasil kordinasi tersebut, jenasah pun dibawah ke Bhayangkara guna dilakukan Autopsi.

“Setelah bertemua pihak keluarga mayat pun dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Makassar sekitar pukul 21.00 wita, jadi memang ada luka-luka pada tubuh korban, ” terangnya Mudatsir yang berpangkat Inspektur Polisi Satu ini.

Selain itu sesuai pantauan Lintasterkini.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi berhasil menemukan berbagai barang bukti dan untuk mengetahui latar belakang kejadian termasuk modus dan motif, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih jauh lagi. (*)

Penulis : Maulana Karim

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal18 September 2021 09:22
Tiga Tersangka Arisan Online, Korbannya 300 Orang
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, ketiganya sudah diamankan dan ditahan di Mapolrestabes Makassar untuk pem...
Peristiwa18 September 2021 08:57
Rumah Sekaligus Bengkel Terbakar di Paccerakkang, Kerugian Capai Rp 200 Juta
Satu unit rumah yang juga merupakan bengkel hangus terbakar di BTN Mangga Tiga, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (17/9/...
News17 September 2021 19:23
Ini Harapan Ketua PMI Makassar di HUT PMI Ke-76 Tahun
MAKASSAR – Memperingati hari palang merah Indonesia (PMI) ke-76, PMI Makassar mengikuti upacara bersama PMI pusat yang dilaksanakan secara virtu...
Nasional17 September 2021 16:57
Kompolnas Dorong Polri Terapkan Layanan Berbasis Online di Bidang Lalu Lintas
MAKASSAR– Demi memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan polisi Lalu Lintas secara online, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendorong ...