Danny Pomanto Awali Kampanye Cagub Sulsel dengan Blusukan ke Pasar di Gowa

Danny Pomanto Awali Kampanye Cagub Sulsel dengan Blusukan ke Pasar di Gowa

GOWA – Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut satu, Mohammad Ramdhan Pomanto, atau yang akrab disapa Danny Pomanto, memulai kampanyenya dengan mengunjungi Pasar Sentral Minasa Maupa di Kabupaten Gowa, Selasa (1/10/2024). Di sana, ia menyapa ratusan pedagang dan pembeli yang beraktivitas di pasar tersebut. Kehadiran Danny disambut antusias oleh para pedagang.

Di sela-sela kunjungannya, Danny Pomanto juga turut membeli beberapa bahan pokok yang dijual oleh para pedagang. Ia mencatat bahwa harga bahan pokok di pasar ini relatif lebih murah dibandingkan pasar-pasar sentral di Kota Makassar.

Selain blusukan dan berdialog dengan para pedagang, Danny juga mendengarkan keluhan terkait turunnya pendapatan mereka. Ia berharap, siapapun yang terpilih sebagai gubernur nantinya dapat menciptakan persaingan dagang yang lebih sehat di Sulawesi Selatan.

“Saya sempat berbincang dengan masyarakat dan pedagang tentang kondisi perekonomian, utamanya daya beli masyarakat. Kalau mendengar keluhan, daya beli memang kurang dan banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi,” ujarnya.

Setelah mengunjungi Pasar Sentral Minasa Maupa, Danny Pomanto juga melanjutkan kunjungannya ke sejumlah tokoh berpengaruh di Kabupaten Gowa untuk memperkuat dukungan menjelang pemilihan. (*)