Wanita Tewas Kecelakaan Setelah Terlindas Truk di Jalur Menuju Wisata Malino

Wanita Tewas Kecelakaan Setelah Terlindas Truk di Jalur Menuju Wisata Malino

GOWA – Seorang pengendara motor wanita tewas kecelakaan setelah terlindas oleh truk kontainer di Jalan Poros Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (1/10/2024) pagi. Insiden ini terjadi di jalur menuju tempat wisata Malino, dan langsung mengundang perhatian masyarakat setempat.

Sopir truk, Diki Wahyudi, langsung diamankan oleh petugas dan kini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Unit Laka Polres Gowa.

Peristiwa memilukan ini terekam jelas oleh kamera CCTV. Kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur menuju Kota Sungguminasa, Gowa. Berdasarkan keterangan saksi mata, sepeda motor lain yang datang dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi. Hal ini membuat korban berusaha mengerem motornya, namun justru kehilangan kendali hingga terjatuh.

Nahas, saat terjatuh, korban yang diketahui bernama Hajrah (49) , terlindas oleh ban truk kontainer. Korban meninggal di tempat akibat luka yang sangat parah.

Sementara itu, sopir truk, Diki Wahyudi, langsung diamankan oleh petugas untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Pos Laka Polres Gowa. Pihak kepolisian juga segera melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab pasti kecelakaan, serta mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian.

Jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Syekh Yusuf, Gowa, guna proses lebih lanjut. Hingga saat ini, Satlantas Polres Gowa masih terus melakukan penyelidikan terkait kecelakaan maut ini.

Diki Wahyudi, supir truk, mengaku kaget  dan tidak bisa menghindar saat melihat motor jatuh tiba-tiba. “Saya kaget dan tidak melihatnya,” ujarnya.

Sementara itu, Personel Gakkum Satlantas Polres Gowa, mengatakan pihaknya saat ini telah menangani kecelakaan ini. “Kami akan menyelidiki lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini, termasuk memeriksa CCTV di lokasi kejadian” terangnya. (*)