Logo Lintasterkini

Toko Generasi Cell Dibobol, Puluhan Ponsel Dibawa Kabur Pelaku

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Senin, 02 Januari 2017 16:37

Toko seluler "Generasi Cell" Jalan AP Pettarani Makassar dibobol maling.
Toko seluler "Generasi Cell" Jalan AP Pettarani Makassar dibobol maling.

MAKASSAR – Sebuah toko seluler di Jalan AP Pettarani Makassar dibobol maling. Peristiwa itu dialami Muhammad Ridwan (28), warga BTN Minasa Upa, pemilik Toko Generasi Cell.

Aksi pembobolan itu terjadi pada Hari Senin, (2/1/2017), sekira pukul 00.15 Wita. Menurut korban, toko seluler miliknya dibuka pada pukul 18.00 Wita dan tutup pukul 22.00 Wita.

Setelah menutup toko selulernya di AP Pettarani, selanjutnya korban ini bermaksud ke toko selulernya di Jalan Urip Sumoharjo. Namun pada pukul 00.00 Wita, Pandi karyawan korban,melintas di TKP dan melihat pintu toko counter tidak dalam keadaan tertutup normal, serta gembok terbuka.

Melihat counter terbuka, Pandi singgah dan memeriksa HP yang ada dalam toko. Dia langsung menghubungi Ridwan sebagai pemilik toko. Setelah diperiksa, diketahui jika pelaku berhasil membawa kabur HP Evercros 13 buah, Advan 5 buah, Frince 1 buah, Samsung G530 1 buah, Oppo 2 buah, Nokia 1 buah.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian yang ditaksir sekitar Rp15.000.000. Kasus tersebut kini sementara ditangani aparat Polsek Rappocini.

“Anggota lapangan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus pembobolan toko seluler tersebut,” ujar AKP Robby A Mannaungi. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Juli 2021 16:01
Saksi Sebut NA Tak Terlibat di Bantuan Dana CSR Masjid
"Selesai peletakan batu pertama, Saya makan siang bersama. Pak Petrus sampaikan bahwa dia sumbangkan Rp100 juta untuk masjid, Saya spontan bilang saya...
News29 Juli 2021 13:54
Gerakan Peduli PKL, Ditlantas Polda Sulsel Borong Dagangan dengan Harga 10 Kali Lipat
Aksi kepedulian ini di motori Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP M Yusuf Usman setelah mendapat instruksi langsung dari Dirlantas Polda Sul...
News29 Juli 2021 11:28
Mantap! Rahmat Erwin Abdullah Lifter Asal Makassar Ukir Rekor di Olimpiade Tokyo 2020
TOKYO– Lifter Indonesia asal Makassar, Rahmat Erwin Abdullah menorehkan pencapaian yang membanggakan, ia berhasil mengukir rekor di Olimpiade To...
News28 Juli 2021 23:39
Fadel Muhammad Tauphan Mantapkan Niat Jadi Ketua HIPMI Makassar
"Jabatan ketua bukanlah satu-satunya alasan saya maju di bursa pemilihan ini. Akan tetapi, ini jalan kami untuk berjuang menuangkan ide dan gagasan ka...