Logo Lintasterkini

Tim Hiu Satnarkoba Polrestabes Makassar Ringkus Dua Pengedar Sabu

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Jumat, 02 Februari 2018 23:23

Dua pengedar shabu yang diamankan, Muh Risal dan Suginang.
Dua pengedar shabu yang diamankan, Muh Risal dan Suginang.

MAKASSAR – Anggota Tim Hiu Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polrestabes Makassar kembali mengamankan dua pengedar shabu-shabu, Muh. Risal (21) dan Suginang (37), Kamis, (1/2/2018), sekira pukul 17.00 Wita.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diary Astetika yang merilis hasil penangkapan anggota Tim Hiu Satuan Narkoba Polrestabes Makassar berawal dari info masyarakat yang menyebutkan kerap terjadi transaksi narkoba. Transaksi narkoba jenis shabu di Jalan Teuku Umar 14, Buloa, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Makassar, tidak jauh dari lapangan futsal.

Berdasarkan informasi tersebut, Tim Hiu langsung bergerak menuju lokasi. Setibanya di Tempat kejadian Perkara (TKP), anggota Satnarkoba pun melakukan penggerebekan dan mengamankan seorang remaja yang dicurigai bernama Muh Risal. Saat pelaku diamankan di sebuah cafe, petugas berhasil menemukan 2 sachet plastik kecil di dalam dompet berwarna hitam yang diduga shabu seberat 1 gram.

“Dari penangkapan Muh Risal ini, Tim Hiu Satnarkoba melakukan pengembangan kasusnya. Hasilnya, pelaku lain berhasil diamankan di Jalan Pannampu bernama Suginang,” kata Kompol Diary Astetika.

Lebih lanjut Kasat Narkoba Polrestabes Makassar ini menambahkan, dari keterangan Risal bahwa shabu 2 (dua) sachet plastik kecil yang disita Polisi diperoleh dari perempuan bernama Suginang, dengan lokasi di Jalan Pannampu Lorong 2, Kecamatan Tallo. Informasi tersebut dikembangkan aparat ke alamat yang dimaksud dan berhasil menemukan 14 (empat belas) sachet shabu seberat kurang lebih 15 gram yang disimpan di dalam dua buah dompet.

“Perempuan Suginang menyebutkan jika 14 sachet shabu yang ditemukan diperoleh dari suaminya yang juga menjadi pengedar. Kasus ini akan kami terus kembangkan,” janjinya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Sebelum Memperkosa, Pria di Pinrang Ancam Akan Bunuh Korbannya
Hukum & Kriminal21 April 2021 03:00
Sebelum Memperkosa, Pria di Pinrang Ancam Akan Bunuh Korbannya
"Kejadiannya pada 18 Maret 2021, di Sulili Barat Paleteang," ungkapnya melalui keterangan resminya....
Pengurus KPMP Cabang Tiroang Pinrang Resmi Dilantik
Dunia Kampus21 April 2021 02:08
Pengurus KPMP Cabang Tiroang Pinrang Resmi Dilantik
Ketua Umum PP KPMP, Abdullah Pocing berharap, jika pengurus cabang Tiroang yang telah dilantik dapat mengemban amanah organisasi dengan penuh tanggung...
Polres Soppeng Gelar Patroli Blue Light Sasar Balapan Liar
News21 April 2021 01:21
Polres Soppeng Gelar Patroli Blue Light Sasar Balapan Liar
Ada pun tujuan patroli ini, untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas. Serta demi memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan....
Dana Kelurahan di Makassar Direfocusing ke Penanganan Covid-19
Bersama Melawan Covid-1920 April 2021 22:53
Dana Kelurahan di Makassar Direfocusing ke Penanganan Covid-19
Hal tersebut disampaikan Plt Kepala BPKA Makassar, Helmi Budiman kepada awak media, Selasa (20/04/2021)....