Logo Lintasterkini

Asdir II PPs-Unismuh Diberi Penghargaan Alumni Terbaik Fisip Unhas 2017

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Kamis, 02 Maret 2017 09:32

Asistem Direktur II PPs-Unismuh Makassar, Dr.H.Muhlis Madani, M.Si saat peringatan Dies Natalis ke-56, Fisip Unhas, Minggu (5/2/207).
Asistem Direktur II PPs-Unismuh Makassar, Dr.H.Muhlis Madani, M.Si saat peringatan Dies Natalis ke-56, Fisip Unhas, Minggu (5/2/207).

MAKASSAR – Asistem Direktur II PPs-Unismuh Makassar, yang juga Dosen Dipekerjakan Kopertis (DPK), Dr.H.Muhlis Madani, M.Si, saat peringatan Dies Natalis ke-56, Fisip Unhas, Minggu (5/2/207), mendapatkan penghargaan. Asdir II PPs-Unismuh Makassar ini termasuk salah seorang alumni jenjang S1 Administrasi Negara yang diberi penghargaan sebagai alumni terbaik 2017, dengan menerima trofi dan piagam Life Time Achievement Award.

Penghargaan itu diserahkan langsung Ketua IKA Fisip-Unhas, Dr. Dr.H.Andi Fashar M. Padjalangi, M.Si, di kampus Unhas Tamalanrea Makassar. Penyerahan penghargaan itu atas dedikasi seumur hidup kepada sosok alumni Fisip Unhas yang dinilai mampu menebar inspirasi kepada masyarakat.

Pada acara pemberian penghargaan itu hanya ada dua dosen Kopertis IX Sulawesi yang diberikan. Dosen kedua adalah, Dr.Muhammad Yahya Mustafa, M.Si, dari alumni S1 Ilmu Politik Unhas, sehari-hari DTY Fisip Universitas Sawerigading Makassar.

Sosok Muhlis Madani adalah DPK di Fisip Unismuh, jenjang karier pernah menjadi Pembantu Dekan 1 sampai kemudian meraih puncak selaku Dekan Fisip Unismuh Makassar selama dua periode.

Doktor Administrasi Publik PPs-UNM ini termasuk super sibuk. Ia membimbing dan menguji mahasiswa S3 di PPs-Unhas, PPs-UNM dan beberapa kampus lainnya. Selain itu juga pernah menjadi Sekretaris PGRI Provinsi Sulsel.

Kepada media lintasterkini.com, Kamis, (2/3/2017), dia mengatakan pemberian penghargaan itu melewati proses seleksi ketat di Ikatan Alumni Ilmu Administrasi. Diantara ribuan alumni saya yang ditunjuk dan itu akan memberi spirit dan semangat kepada alumni yang masih muda terus memberi spirit dan dedikasi kepada masyarakat.

Dunia akademik yang ditekuni mengantar dirinya menulis buku “Dimensi Interaksi Aktor dalam Proses Perumusan Kebijakan Publik 2011”, menulis artikel berjudul “Penerapan Dimensi Sound Governance dalam Pelayanan Publik di Kantor Samsat Kabupaten Gowa” di Jurnal Kolaborasi Volume 1 nomor 1, serta Jurnal Agenda Setting Kebijakan Pengelolaan Sampah Pasar di Kota Makassar di Jurnal Otoritas Volume 1 Nomor 1. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 September 2021 14:21
Pelaku Pembakar Mimbar Masjid Raya Makassar Tertangkap, Ini Penampakannya
Pelaku pembakaran mimbar khutbah di Masjid Raya Makassar tertangkap, Sabtu (25/9/2021) siang. Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana me...
Hukum & Kriminal25 September 2021 12:42
Kapolrestabes Makassar : Pelaku Pembakar Mimbar Masjid Raya Makassar Dalam Pengejaran
"Doakan dalam waktu dekat kita bisa mengungkap pelaku dan menangkapnya. Saat ini, anggota sudah mengejar pelaku pembakar mimbar Masjid Raya Makassar,"...
News25 September 2021 10:25
Soal Pembakaran Mimbar Masjid, Das’ad Latif : Ummat Jangan Terprovokasi
Sebelumnya diberitakan mimbar khutbah yang berada di dalam Masjid Raya Makassar dibakar seseorang, Sabtu (25/9/2011) dini hari. Sebelum beraksi, pelak...
Peristiwa25 September 2021 10:11
Mimbar Khutbah Masjid Raya Makassar Dibakar Seseorang
Mimbar khutbah yang berada di dalam Masjid Raya Makassar dibakar seseorang, Sabtu (25/9/2011) dini hari. Sebelum beraksi, pelaku naik ke atas dan seng...