Logo Lintasterkini

Kalla Fair 3 Resmi Dibuka, Dapatkan Doorprize Menarik

Budi S
Budi S

Jumat, 02 April 2021 20:30

Pembukaan Kalla Fair 3 di Mal Nipah Makassar
Pembukaan Kalla Fair 3 di Mal Nipah Makassar

MAKASSAR – Pameran Kalla Fair volume 3 resmi dibuka di Atrium Mal Nipah, Jumat (02/04/2021). Menghadirkan produk dan pelayanan terbaik.

Kalla Fair ini digelar selama tiga hari, sampai 4 April pekan ini. Juga ada pertunjukan live talks. Panitia pun menyediakan doorprize dengan hadiah menarik.

Salah satu Direksi Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin bilang, gelaran kali ini juga bisa disaksikan secara online via zoom, youtube, instagram dan facebokk resmi Kalla Group.

Menghadirkan penawaran spesial bagi seluruh pengunjung.

“Kalla Fair menjadi upaya Kalla Group dalam membantu percepatan pemulihan ekonomi. Kalla Fair hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggan setia produk dan layanan Kalla Group dan menjawab hampir seluruh kebutuhan masyarakat. Mari bersama-sama membangkitkan ekonomi di kota Makassar,” pungkasnya dalam keterangannya.

Menurut Hariyadi, Kalla Fair ini merupakan komitmen Kalla Group dalam mendukung program multi inovasi Pemkot Makassar, yakni Makassar Recover.

Pada pembukaannya, turut hadir Kepala Dinas Perdagangan Makassar, Andi Muh Yasir mewakili Wali Kota Makassar.

Dalam kesempatannya, Andi Yasir menyebut, pameran ini merupakan salah satu bentuk kegiatan positif.

“Besar harapan Pemerintah Kota Makassar agar event seperti ini bisa dilakukan oleh perusahaan-perusahaan yang ada. Melalui event Kalla Fair ini kita harapkan dapat menumbuhkan kembali pertumbuhan ekonomi,” tuturnya.

“Melalui Kalla Group semoga semakin banyak event yang dapat memberikan peluang bagi seluruh pelaku usaha. Kita tidak ragukan lagi bahwa kalla Group adalah lokomotif pertumbuhan ekonomi kota Makassar, Sulawesi Selatan hingga nasional,” lanjut Andi Yasir.

Cara pendaftaran Kalla Fair ini diketahui cukup mudah. Masyarakat bisa melakukan registrasi di https://kallafair.com/daftar/ dan mengisi data diri.

Masyarakat yang berkunjung ke gelaran Kalla Fair, juga berkesempatan memenangkan doorprize menarik. Pengunjung cukup mendatangi Registration booth di Atrium Nipah dan mengumpulkan stempel yang wajib dilengkapi dengan mengunjungi booth di Kalla Fair.

Doorprize menarik itu, berupa voucher belanja, sepeda lipat, smartwatch, dan smartphone. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Perebutan Juara Tiga Piala Menpora, PSM Pastikan Tetap All Out
Olahraga23 April 2021 13:45
Perebutan Juara Tiga Piala Menpora, PSM Pastikan Tetap All Out
Laga terakhir PSM Makassar di Piala Menpora 2021 berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat malam (23/4/2021). Akan memperebutkan gelar jura tiga....
PAD Rendah, ASN Pemkot Terancam Gigit Jari Tak Terima TPP
News23 April 2021 13:13
PAD Rendah, ASN Pemkot Terancam Gigit Jari Tak Terima TPP
Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) di Pemkot Makassar masih belum bisa dipastikan. Anggaran masih sangat terbatas....
Pembangunan Stadion Mattoanging Dipastikan Berlanjut Tanpa Pinjaman
News23 April 2021 12:17
Pembangunan Stadion Mattoanging Dipastikan Berlanjut Tanpa Pinjaman
Rencana redesain Stadion Mattoanging dinilai lebih rasional. Beban pembangunannya cenderung ringan. Tidak perlu lagi mengambil pinjaman anggaran....
Bayar Parkir di Makassar Kini Bisa Pakai Cashless
News23 April 2021 10:45
Bayar Parkir di Makassar Kini Bisa Pakai Cashless
Smart Parking with GoPay sudah diresmikan. Pembayaran tarif parkir di Makassar kini bisa dilakukan melalui cashless atau nontunai....