Logo Lintasterkini

Astra Motor Sulsel Nobar Film Keluar Main 1994 Bersama Jurnalis dan Komunitas di Makassar

Fakra
Fakra

Selasa, 02 April 2024 13:32

Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar nonton bareng Film Keluar Main 1994 di Mall Panakkukang, Senin 1/4/2024).(Foto:Astra)
Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar nonton bareng Film Keluar Main 1994 di Mall Panakkukang, Senin 1/4/2024).(Foto:Astra)

MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar nonton bareng Film Keluar Main 1994 di Mall Panakkukang, Senin 1/4/2024).

Sebanyak 139 orang yang terdiri dari jurnalis dan komunitas turut memeriahkan acara tersebut.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, nonton bareng tersebut menjadi salah satu bukti Astra Motor Sulawesi Selatan untuk turut menyukseskan film Keluar Main 1994.

“Kami ingin turut berkontribusi memeriahkan film Keluar Main 1994 yang melibatkan talenta-talenta muda berbakat dari Kota Makassar dan sekitarnya,” ucap Kresna.

Film Keluar Main 1994 juga merupakan karya seniman lokal yang tergabung dalam rumah produksi DL Entertainment dan Finisia Production. Film tersebut akan dimeriahkan oleh komika asal Makassar, Arif Brata.

Menurut Kresna, Astra Motor Sulawesi Selatan memberikan dukungan untuk turut menyukseskan film tersebut. Apalagi, Astra Motor Sulawesi Selatan mempunyai komitmen untuk mendukung ruang-ruang kreatif dan positif.

Sebelum menggelar nonton bareng, Astra Motor Sulawesi Selatan juga menggelar City Rolling Honda Klasik bareng Cast & Crew Film Keluar Main 1994. Tujuannya untuk turut mempromosikan film Keluar Main 1994 sekaligus mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat.

“Keikutsertaan kami untuk mendukung kesuksesan film ini menjadi salah satu komitmen Honda Jagoanku untuk menghadirkan ruang-ruang yang kreatif. Terlebih film ini juga akan mengangkat Kota Makassar,” tuturnya.

Kresna juga menambahkan, selain berkomitmen untuk mendukung kreativitas masyarakat Makassar, Astra Motor Sulawesi Selatan juga intens menjaga kedekatan dengan masyarakat.

“Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat. Mari kita apresiasi karya-karya lokal,” ucapnya.(***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...