Logo Lintasterkini

Perkuat Silaturahmi, HIMADIE Unhas Buka Puasa Bersama dan Berbagi

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Minggu, 02 Mei 2021 16:23

HIMADIE Unhas buka puasa bersama dan berbagi
HIMADIE Unhas buka puasa bersama dan berbagi

MAKASSAR – Dalam rangka mempererat silarturahmi antar Civitas Akademika Program Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Hasanuddin, Himpunan Mahasiswa Doktor Ilmu Ekonomi (HIMADIE) Unhas melangsungkan buka puasa bersama yang digelar di Gedung Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Jumat (30/4/2021).

Acara yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan ini, juga dirangkaikan dengan kegiatan berbagi bingkisan lebaran kepada Staf Akademik FEB Unhas serta anak-anak panti asuhan yang dekat dengan Kampus Unhas.

Acara yang dilangsungkan oleh organisasi mahasiswa doktoral ilmu ekonomi ini, juga dihadiri oleh Dekan FEB Unhas (Prof. Dr. Abdul Rahman Kadir, M.Si, CIPM, CWM, CRA, CRP), Ketua Program Studi Ilmu Ekonomi (Dr. Anas Iswanto Anwar, SE, MA, CWM), Ketua HIMADIE Unhas (Abdul Rahman), serta beberapa dosen senior FEB Unhas, diantaranya Prof. Basri Hasanuddin, MA, Ph.D.

Dalam sambutannya, Dekan FEB Unhas mengungkapkan apresiasi kepada Ketua dan segenap pengurus HIMADIE Unhas, karena telah mengaktualisasikan kepeduliannya kepada sesama, dengan melakukan buka puasa bersama, serta berbagi kepada Staf Akademik FEB dan Anak Yatim.

“Saya sangat apresiasi apa yang telah dilakukan oleh ketua dan segenap pengurus HIMADIE Unhas, karena dengan kegiatan ini membuktikan bahwa kita memiliki kepekaan untuk selalu berbagi bersama, dan tentunya ini sangat bermanfaat dan juga akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT, terlebih lagi sekarang ini adalah bulan suci ramadhan, sehingga Allah SWT akan melipatgandakan pahala kita” terang Prof. Abdul Rahman Kadir.

Sementara, Ketua HIMADIE Unhas juga mengungkapkan rasa syukurnya karena kegiatan Buka Puasa Bersama dan silaturahim yang dirangkaikan dengan HIMADIE BERBAGI dalam rangkaian Amalia Ramadhan Tahun 1442 H telah berjalan sesuai dengan harapannya.

“Alhamdulillah kegiatan Buka Puasa Bersama dan silaturahim yang dirangkaikan dengan HIMADIE BERBAGI dalam rangkaian Amalia Ramadhan Tahun 1442 H berjalan dengan baik. Tentunya mewakili Pengurus, kami mengaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pimpinan Fakultas FEB, KPS Program Doktor Ilmu Ekonomi UH, segenap pengurus HIMADIE, serta civitas akademika PDIE, terkhusus Bapak/Ibu Donatur yang mengamanatkan kepada kami salurkan donasinya semoga Allah SWT melipatgandakan amal jariyah serta mohon maaf atas segala kekurangan”ungkap Rahman. (*)

 Komentar

 Terbaru

News17 Mei 2021 19:31
Bandel! Hari Pertama Masuk Kerja 651 Pegawai Pemkot Makassar Mangkir
MAKASSAR — Ratusan pegawai Pemkot Makassar masih menambah libur Lebaran. Di hari pertama masuk kerja, ada 651 pegawai yang tidak hadir alias mangki...
News17 Mei 2021 18:48
Langgar Jam Malam, 1.145 Barang Bukti Disita Satgas Raika Tiga Pekan Terakhir
MAKASSAR — Satuan Tugas (Satgas) Pengurai Kerumunan (Raika) terus menyisir tempat usaha yang melanggar. Hasilnya, sudah 1.145 barang bukti yang disi...
News17 Mei 2021 18:09
Danny Sidak Kantor Disdik Makassar, Dugaan Jual Beli Tanda Tangan Rp2 Juta
MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima laporan adanya jual beli tanda tangan di Dinas Pendidikan (Disdik). Dia pun melakukan sid...
Peristiwa17 Mei 2021 15:02
Sempat Mogok, Mobil Bermuatan BBM di Barru Diduga Terbakar karena Korsleting
BARRU — Penyebab terbakarnya satu unit mobil bermuatan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium di SPBU Desa Pao-pao Jalan Poros Makassar-Parepare, Ke...