Logo Lintasterkini

Tim Surveyor Akreditasi Lafkespri Berkunjung di Klinik Firanum Medika

Fakra
Fakra

Kamis, 02 Mei 2024 20:24

Tim Surveyor Akreditasi Lafkespri Berkunjung di Klinik Firanum Medika

MAKASSAR – Tim Surveyor Akreditasi Lafkespri berkunjung di Klinik Firanum Medika di Jl Emmy Saelan, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kunjungan tim surveyor akreditasi Lafkespri untuk melakukan survei akreditasi Klinik Firanum Medika.

Direktur Klinik Firanum Medika, dr Zulkifli Thamrin mengatakan, akreditasi ini menjadi kewajiban semua klinik untuk melakukan akreditasi standar berdasarkan aturan menteri kesehatan.

“Tujuannya untuk memotret layanan di klinik ini, apakah sesuai standar atau tidak,” katanya.

Dengan adanya akreditasi ini kata dr Zulkifli mudah-mudahan bisa memberikan jaminan keselamatan dan layanan ke pasien terkait dengan kepuasan mereka.

“Selain itu untuk salah satu syarat wajib untuk bekerjasama dengan jasa asuransi seperti BPJS,” ujarnya.

dr Zulkifli berharap kepada surveyor akreditasi Lafkespri bisa memberikan potret sebaik baiknya terhadap layanan di Klinik Firanum Medika.

“Mudah-mudahan bisa memberikan potret sebaik-baiknya yang kita lakukan disini supaya ada gambaran yang mana harus kita perbaiki, sehingga mutu layanan kita semakin meningkat,” katanya.

“Semoga klinik firanum medika dapat memberikan pelayan kesehatan terbaik d sinjai ” tegas Dr. Muhajir s.k.m.m.kes selaku sala satu tim surver,(***)

 Komentar

 Terbaru

Politik29 Mei 2024 22:43
Buktikan Serius Maju Di Pilkada, Abdillah Natsir Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKB Dan Gelora Pinrang
PINRANG — Menepis isu yang berkembang dan sekaligus menjadi bukti keseriusannya untuk maju bertarung sebagai kontestan di Pilkada Pinrang 2024, ...
News29 Mei 2024 22:04
Pinrang Kembali Raih Opini WTP Ke – 13 Kalinya Tanpa Terputus
PINRANG — Pemerintah Kabupaten Pinrang Kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun ...
Pemerintahan29 Mei 2024 20:17
Lagi, Gowa Raih WTP ke-12 Kalinya dari BPK Sulsel
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-12 kalinya atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)...
Ekonomi & Bisnis29 Mei 2024 20:03
Mortar Instan Kalla Beton Bikin Pengerjaan Bangunan Makin Praktis
MAKASSAR – Kalla Beton memiliki berbagai produk yang dapat memudahkan pelanggan dalam mengerjakan bangunan. Salah satunya mortar instan yang mem...