Logo Lintasterkini

All You Can Eat Pizza Buffet, Inovasi Terbaru Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Rabu, 02 Juni 2021 16:17

All You Can Eat Pizza Buffet, Inovasi Terbaru Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

MAKASSAR — Pizza khas Italy ala Swiss-Belinn Panakkukang Makassar bukan hal yang baru lagi untuk didengar bahwa menu ini merupakan salah satu andalan kalangan masyarakat.

Kini menghadirkan inovasi baru dengan konsep Makan sepuasnya atau lebih dikenal All You Can Eat “PIZZA BUFFET” dengan harga Rp.125.000,-/ net per orang .

Pizza Buffet dengan konsep All you can eat atau makan sepuasnya menghadirkan berbagai macam variant Pizza, dan lebih dari 8 macam variant menu pizza hadir di Pizza Buffet untuk disajikan.

Selain pizza ada juga Salad Bar, Dessert station dan sudah Gratis soft drink juga. Dengan harga yang kompetitif para tamu sudah bisa menikmati hidangan Pizza Buffet, buka setiap hari di La Pizza lantai 2 Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Mulai dari jam 10 pagi hingga 3 sore .

Dengan adanya inovasi menu terbaru ini diharapkan untuk memanjakan Pizza Lovers, sehingga tidak akan pernah bosan dengan menu pizza sebelumnya.

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Sultan Hassanudin II dan bersebelahan dengan Mall Panakkukang yang merupakan pusat perdagangan dan perbelanjaan terdiri dari 3 pasar swalayan terbesar.

Lokasi yang sangat strategis ini memudahkan akses menuju pusat bisnis maupun pusat pemerintahan kabupaten, berbagai pusat hiburan, rekreasi dan tempat pariwisata, serta berbagai pilihan makanan yang dapat dinikmati di Makassar, ibukota Sulawesi Selatan.

Memiliki 183 kamar yang terdiri dari kamar Deluxe, Superior Deluxe, Executive and Executive Suites dengan desain modern minimallis dengan sentuhan warna-warna hangat yang bebas dari asap rokok dan pilihan kamar, bagi mereka yang memiliki kebutuhan khusus.

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar juga menawarkan ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas mencapai 700 tamu. Tersedia ruang serba guna yang dapat digunakan sebagai perluasan dari ballroom dan Swiss-Café dengan kapasitas hingga 700 tamu.

Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas modern. Swiss-Belinn Panakkukang Makassar merupakan pilihan akomodasi yang tepat yang memiliki nilai dalam layanan dan fasilitas yang nyaman.(rilis)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal24 Juni 2021 17:52
Fakta Baru Kasus Nurdin Abdullah, Nama Kakak Plt Gubernur Sulsel Diseret
MAKASSAR — Mantan Kepala Biro Pembangunan dan ULP Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Jumras, dihadirkan sebagai saksi persidangan atas terdakwa A...
News24 Juni 2021 17:05
Coba Kabur usai Ditangkap, Curanmor di Jeneponto Ditembak Polisi
JENEPONTO– Jajaran Resmob Polres Jeneponto menangkap seorang terduga pelaku pencurian motor (curanmor) bernama, Matto. Pria 28 tahun itu merupak...
News24 Juni 2021 16:06
Wali Kota Makassar Wacanakan Double Screening di Bandara dan Pelabuhan
MAKASSAR — Double screening alias pengecekan ganda akan diterapkan di pintu masuk Kota Makassar. Khususnya arus masuk dari bandara dan pelabuhan. Wa...
News24 Juni 2021 15:28
Ahli Epidemiologi Sarankan Sulsel Pertimbangkan Opsi PSBB
MAKASSAR — Ahli Epidemiologi Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof Ridwan Aminuddin meminta pemerintah mempertimbangkan opsi Pemabatasan Sosial Bersk...