Logo Lintasterkini

Sogogi Pengayoman Meledak, 5 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Andi
Andi

Rabu, 02 Juni 2021 12:13

Ledakan terjadi di rumah makan Sogogi Pengayoman, Rabu pagi (2/5/2021).
Ledakan terjadi di rumah makan Sogogi Pengayoman, Rabu pagi (2/5/2021).

MAKASSAR — Rumah makan Sogogi di Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Makassar, hancur layaknya diguncang gempa, Rabu pagi (2/5/2021). Tabung gas dari dalam dapur meledak.

Saat ledakan terjadi, karyawan rumah makan khas Korea itu sudah mulai bersiap di dapur. Akibatnya, 5 orang dilarikan ke rumah sakit karena terluka.

Pantauan Lintasterkini.com, beberapa bagian rumah makan tersebut tampak hancur. Kaca di depan rumah makan pecah. Plafon runtuh.

 

Kondisi di dalam rumah makan Sogogi.

Api juga sempat berkobar setelah ledakan terjadi. Tetapi belum sempat merambat ke seluruh rumah makan. Petugas pemadam kebakaran sudah lebih dahulu memadamkannya.

Salah seorang karyawan Sogogi Pengayoman, Rida yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, sebelum ledakan terjadi tidak ada bau gas bocor yang tercium. Semua dalam kondisi terkendali.

“Jam 9 itu lewatka di dapur tidak adaji saya cium bau gas. Nah jam 9.30 meledakmi. Waktu meledak saya lagi di lantai 2 jadi langsung lari turun ke bawah,” tuturnya.

Rida mengungkapkan, saat ledakan terjadi beberapa karyawan sudah mulai menyiapkan perlengkapan dapur. Rencananya, rumah makan akan dibuka pukul 12.00 Wita.

“Ada lima orang itu dibawa ke UGD RS Grestelina. Ada satu parah sekali. Beberapa agak ringan lukanya,” kata dia.(*)

 Komentar

 Terbaru

News04 Desember 2022 21:12
Hari Pertama Reses, Rudianto Lallo Terima Keluhan Drainase dan Jalan Rusak
MAKASSAR— Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo kembali menyapa warga Kelurahan Kaluku Bodoa dan Pannampu Kecamatan Tallo, Kota Makassar dala...
Advetorial04 Desember 2022 18:13
Tips Memilih Maskapai Penerbangan Saat Liburan
MENJELANG akhir tahun, banyak orang yang mulai mencari tiket transportasi dan penginapan secara online untuk liburan. Hal ini dilakukan agar bisa mend...
News04 Desember 2022 13:42
Ari Ashari Ilham Sebut Persoalan Krusial di Makassar Adakah Banjir
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Ari Ashari Ilham menilai permasalahan paling krusial yang dihadapi masyarakat Kota Makassar saat ini adal...
News03 Desember 2022 15:23
Supratman Banyak Menerima Kelurahan Soal Infrastruktur
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman kembali menyapa warga saat Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Masa Sidang 2022-2023, Jl Pan...