Logo Lintasterkini

Remaja di Gowa Jadi Korban Pemukulan Karena Masalah Sepele

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 02 Juni 2022 12:56

Ilustrasi
Ilustrasi

GOWA – Nasib malang menimpa MA seorang anak perempuan berusia sekira 14 tahun. Ia menjdi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh tetangganya seorang pria paruh baya bernama Yusuf, di kompleks Royal Spring Jalan Hertasning (30/05/2022) sekira pukul. 19.30 Wita.

Menurut pengakuan MA, hal tersebut dipicu dikarenakan perkara sepele. Dimana sebelumnya adik dari MA hendak dipukul oleh anak terduga pelaku menggunakan sapu, melihat kejadian itu MA kemudian keluar rumah dan mengambil sapu kemudian menakut-nakuti anak Yusuf.

“Awalnya itu kak, mau dipukul ade’ku pake sapu sama anaknya itu bapak. Saya ambil itu sapu tujuanku untuk bikin takut-takutji saja, menangis ini anak langsung lari masuk ke rumahnya mungkin melapor sama bapaknya, “kata MA.

Selang beberapa lama, datanglah yusuf kerumah korban dan masuk dengan cara menendang pintu lalu mencari MA, menjambak rambut serta memukul secara membabi buta, tante juga ibu korban pun tak luput dari sasaran Yusuf.

“Nda lama itu kak, datangmi itu bapak dari awal masuk sudah na tendang pintu, na tare’ rambutku baru na pukulka, tante sama ibu juga dipukul, “lanjut MA.

Kapolres Gowa AKBP. Tri Ghofaruddin Pulungan S. Ik, mengungkapkan bahwa kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Satreskrim, dan segera akan menindak lanjuti serta melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

“LPnya sudah ada san sementara ditangani oleh Satreskrim, dan segera ditindak lanjuti setelag proses lengkap akan dilakukan penahanan terhadap terduga pelaku, “jawab AKBP. Tri Ghofaruddin Pulungan S. Ik.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Gowa. AKP. Bobby Rahman SH. S. Ik, menjelaskan bahwa sementara pemeriksaan VER dan saksi-saksi, setelah rampung pastinya terduga pelaku akan diamankan ke Mapolres.

“Ini sementara pemeriksaan VER dan saksi-saksi kemudian gelar perkara, kalo sudah lengkap pasti kita amankan, karena ini sudah tindakan pidana akan tetapi kami harus melalui Prosedur Tetap (Protap) dalam setiap penanganan kasus, “tutupnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News29 September 2022 16:13
Fatma Wahyudin Minta Ojol Day Setiap Selasa Ditinjau Ulang
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyudin meminta penerapan Ojol Day setiap Selasa untuk ditinjau ulang. Khususnya pemberlakuannya u...
News29 September 2022 15:21
Operasi Zebra 2022, Ini Tujuh Prioritas Pelanggaran
MAKASSAR – Polri kembali melaksanakan operasi Zebra 2022. Pelaksanaannya mulai pada 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022, serentak di seluruh Indone...
Hukum & Kriminal29 September 2022 14:04
Dikejar OTK Pakai Busur, Dua Remaja di Makassar Luka Serius
MAKASSAR – Nasib nahas menimpa dua remaja yakni RR (18) dan W (18). Keduanya mengalami luka akibat terjatuh dari motor setelah dikejar OTK (oran...
News29 September 2022 08:26
Pemkot Makassar Siapkan 53 Unit Kendaraan Damtor
MAKASSAR – Pemkot Makassar bakal menyediakan kendaraan pemadam kebakaran motor (damtor). Penyediaannya melalui Dinas Pemadam kebakaran dengan ma...