Logo Lintasterkini

Warga Sinjai Doakan Andi Sudirman Lanjutkan Pembangunan di Sulsel

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 02 Oktober 2024 10:59

Warga Sinjai Doakan Andi Sudirman Lanjutkan Pembangunan di Sulsel
Warga Sinjai Doakan Andi Sudirman Lanjutkan Pembangunan di Sulsel

SINJAI – Dukungan dari masyarakat Sinjai terus berdatangan mendorong keberlanjutan pembangunan di Sulsel bersama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.

Terlihat dari ratusan masyarakat Kabupaten Sinjai menghadiri acara silaturahmi dengan calon Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Kafe Titik Kota Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa 1 Oktober 2024.

Ketua Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2), H. Agus Mudjarab mengaku, bahwa Andi Sudirman merupakan pemimpin yang diidamkan banyak masyarakat.

“Beliau itu sangat luar biasa. Beliau memperhatikan daerah, meskipun kurang dari tiga tahun menjabat tapi perkembangan sangat pesat terutama di sektor infrastruktur. Tidak diragukan pembangunannya, nyata,” jelasnya.

Lanjutnya, “kita bukan mengada-ada, tapi pembangunannya itu nyata. Mudah-mudahan pak Andi Sudirman kembali terpilih menjadi Gubernur Sulsel,” harapnya.

Senada dengan itu, hal sama juga diharapkan oleh Warga Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Zulfikar. “Orangnya ramah, mudah dekat sama masyarakat. Kita siap memenangkan pak Andalan. Semoga pembangunan di Sulsel semakin pesat, khususnya di Kabupaten Sinjai,” pungkasnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News26 Oktober 2024 00:01
Collabonation Talent Hunt IM3, Dicari Musisi Muda di Kalimantan dan Sulawesi untuk Tampil di Panggung Nasional
MAKASSAR – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan Collabonation Talent Hunt, yang merupakan evolusi konsep...
News25 Oktober 2024 22:48
RS Otak dan Jantung Pertamina Royal Biringkanaya Klarifikasi Insiden Pemukulan Dokter di IGD
MAKASSAR – Manajemen Rumah Sakit Otak dan Jantung Pertamina Royal Biringkanaya (RSOJ) Makassar menyampaikan klarifikasi resmi terkait insiden pemuku...
Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 18:53
KN SAR Kamajaya Evakuasi 4 Penumpang Kapal Tenggelam di Pulau Samalona
MAKASSAR – Penumpang kapal jolloro dengan rute Pulau Kodingareng – Dermaga kayu Bangkoa dilaporkan tenggelam di sebelah selatan Pulau Sama...
Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 14:29
SPKLU Semakin Mudah Dijangkau, BYD dan Haka Auto Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia
JAKARTA – Di tahun ini, dua hal yang menjadi keraguan umum dari masyarakat Indonesia terkait kemampuan daya jelajah dan ketersediaan fasilitas pengi...