Logo Lintasterkini

Masifkan Sosialisasi, Baliho Frederik Kalalembang Bertebaran di Dapil Sulsel 3

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Kamis, 02 November 2023 16:00

Baliho di daerah Toraja
Baliho di daerah Toraja

TORAJA – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 3, Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang (JFK) terus memasifkan sosialisasi di sejumlah daerah. Terbukti, baliho kader Partai Demokrat ini bertebaran di sejumlah wilayah Dapil Sulsel 3.

Baliho tersebut sengaja dipasang oleh Tim relawan dan pendukung Frederik Kalalembang atau yang biasa disapa JFK. Mereka berharap JFK bisa duduk sebagai anggota DPR RI di Senayan.

“Baliho dan spanduk JFK berada dimana mana dan banyak dipasang oleh relawan yang mengatas namakan pendukung JFK. Kami berharap apabila JFK duduk di DPR RI banyak harapan agar berbagai masalah hukum bisa teratasi,” ujar Doni Wijaya, salah seorang relawan di Toraja Utara, Kamis (2/11/2023).

Doni menambahkan, selama ini JFK memang akan konsen memperbaiki dan membantu berbagai masalah hukum yang ada di masyarakat. Dari pengalamannya itu, telah banyak membantu menyelesaikan masalah di masyarakat.

Banyak contoh seperti Pembunuhan di Morowali, pemulangan mayat yang tenggelam di Jepara Jawa tengah, pembunuhan seorang gadis di Bandung dan Jakarta dan beberapa kasus kasus lalulintas yang melibatkan warga masyarakat Toraja telah diselesaikan oleh JFK.

“Hal inilah yang mendorong kami masyarakat masuk jadi Team relawan JFK karena kami merasakan bantuan selama ini. Sang Jenderal belum duduk saja sudah banyak berbuat untuk masyarakat baik yang berada di Dapil Sulawesi Selatan 3 maupun yang berada di luar bahkan sampai lintas Provinsi,” tambahnya lagi. (*)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...