Pengawas Proyek PT Jaffa Tewas Dibunuh di Rumahnya

ilustrasi

MAKASSAR – Nasib malang menimpa Novan (30) pengawas proyek pengerukan di PT Jaffa. Ia ditemukan tewas bersimbah darah di lantai dua kamar rumahnya di Jalan Gowaria Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (1/12/2012) sore.

Informasi yang dihimpun, sekira pukul 10.00 Wita korban baru saja pulang dari lokasi kerjanya. Tidak lama berselang, datang seorang pria bernama Dg Rala bertamu.

Korban dan tamu tersebut kemudian naik ke lantai dua rumah. Tidak diketaui persis apa yang mereka perbincangkan di lantai dua. Pasalnya, sang istri Rara, berada di lantai satu rumah tersebut.

Sekira pukul 16.00 Wita, istri korban memanggil suaminya yang berada di lantai dua. Karena tidak ada jawaban meski telah ditelepon, sang istri kemudian naik ke kamarnya.

Korban kemudian ditemukan bersimbah darah dengan luka tikaman di lengan dan perut. Istri korban sendiri tidak mengetahui kapan tamu yang sebelumnya bersama dengan korban pulang.

“Anggota masih menyelidiki kasus pembunuhan ini. Termasuk melakukan pencarian dan pengejaran terhadap Dg Rala yang diduga mengetahui pembunuhan itu,” tandas Kabid Humas Polda Sulsel, AKBP Endi Sutendi, Minggu (2/12/2012). (uki)