Logo Lintasterkini

Data Detektor Kecamatan Bontoala Butuh Perbaikan

Budi S
Budi S

Kamis, 02 Desember 2021 15:07

istimewa
istimewa

MAKASSAR –  Dinas Kesehatan (Dinkes) Makassar saat ini masih merampungkan data pencairan honor seluruh tim detektor dan tenaga kesehatan di 15 kecamatan.

Plt Kepala Dinkes Makassar, Nursaidah Sirajuddin sebelumnya mengatakan,  sudah ada beberapa kecamatan yang telah merampungkan datanya.

“Belum semua masuk (datanya). Sudah ada beberapa yang siap dibayarkan, yang lain masih verifikasi,” katanya, belum lama ini.

Terpisah, Sekretaris Kecamatan Bontoala, Emil Yudianto Thajuddin mengatakan, proses verifikasi data detektor di 257 wilayah RT sudah rampung.

Sebanyak 514 warga yang terlibati di tim detektor akan menerima honor. Hanya saja, masih ada data harus diperbaiki.

“Sebenarnya itu (data detektor) sudah kita serahkan ke Dinas Kesehatan Kota Makassar. Cuma, mereka mengembalikan data tersebut karena ada yang harus diperbaiki,” kata Emil, Kamis  (02/12/2021).

Menurut dia, perbaikan itu hanya soal ejaan nama saja.

“Misalnya nama detektor ini harusnya menggunakan huruf ‘Y’ tapi korlapnya tulis huruf ‘I’,” jelasnya.

“Ada juga sejumlah LPJ yang harus diperbaiki atau dilengkapi. Misalnya dokumentasi mereka saat kegiatan,” tutupnya menambahkan.

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...