Logo Lintasterkini

Pesan Walikota Makasar Bagi ASN Makassar, Danny :Kerja Cepat Jangan Buat Masalah

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 02 Desember 2023 16:42

Pesan Walikota Makasar Bagi ASN Makassar, Danny :Kerja Cepat Jangan Buat Masalah

MAKASSAR – BKPSDM Makassar menggelar pengembangan kapasitas SDM bagi ASN. Walkot Makassar Danny Pomamto berpesan agar ASN adaktif dan bekerja lebih cepat.

“ASN Makassar harus kuat lebih cepat lagi dalam bekerja dan harus adaktif,” kata Danny Pomanto saat membuka acara di Hotel Prime Plaza Sanur Bali, Jumat (1/12/2023).

Danny menjelaskan sebagai pejabat di Pemkot Makassar memiliki tugas yang cukup banyak, gerak cepat dalam bekerja sangat di butuhkan.

“Cepat dan cermat, jadi tak boleh ada kesalahan apapun, apalagi di era saat ini,”jelasnya

Olehnya itu, saling menghargai satu sama lain harus di pegang teguh oleh ASN di Makassar khususnya dalam mendukung program kerja Pemkot Makassar.

“Kita ingin bangun tradisi saling menghargai, jadi apapun patut di apresiasi,” paparnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDMD Makassar Akhmad Namsum mengatakan kegiatan ini sebagai cara untuk merekatkan hubungan antara satu dengan yang lainya.

“Mempererat hubungan antara semua Kepala Dinas di Makassar sekaligus merangsang dan menopang yang baik dalam aspek kepegawaian,” kata Akhmad Namsum.

Namsum menjelaskan aspek kepemimpinan menjadi hal yang paling penting. Kekompakan dan kebersamaan adalah satu kesatuan demi layanan masyarakat.

“dan aspek mewujudkan kerja-kerja bisa memberikan layanan terbaik kepada seluruh elemen masyarakat,” paparnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News22 Februari 2024 23:59
Presiden Jokowi Bagikan Bantuan Pangan ke 1.000 KPM di Maros
MAROS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyalurkan Cadangan Beras Pemerintah untuk Bantuan Pangan Tahap 1 Tahun 2024 kepada 1.000 Keluarga Penerima M...
News22 Februari 2024 23:44
Presiden Jokowi Janjikan Pembangunan Stadion Baru di Makassar
MAKASSAR – Kabar gembira untuk masyarakat pecinta olahraga di Sulawesi Selatan. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjajikan akan membangun se...
Ekonomi & Bisnis22 Februari 2024 23:14
CIMB Niaga Apresiasi Nasabah Istimewa di Makassar Lewat Gelaran Wealth Xpo
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan signature event Wealth Xpo mengusung tema The Prospect of Indonesia’s Economy ...
Nasional22 Februari 2024 22:12
Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 11 Maret 2024 dan Idul Fitri 10 April 2024
JAKARTA – Awal puasa atau 1 Ramadan 1445 H akan segera ditetapkan oleh pemerintah melalui sidang isbat. Sidang isbat tersebut digelar oleh Kemen...