Logo Lintasterkini

Chyntia Maramis: Anak-anak Sudah Biasa Ditinggal Ayahnya

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 03 Januari 2013 18:03

Chyntia Maramis
Chyntia Maramis

Chyntia Maramis

JAKARTA – Chyntia Maramis mengaku sudah lama tak mendapat nafkah dari suaminya, Adrian Tapada. Begitu juga biaya untuk sekolah ketiga anaknya.

Chyntia pun yakin benar ketiga anaknya tak merindukan sosok sang ayah. Menurutnya, mereka sudah terbiasa ditinggal ayahnya.

“Yang pasti, mereka anak-anak tak merindukan ayahnya. Dari dulu mereka sudah terbiasa ditinggal ayahnya,” ungkap Chyntia kepada detikHOT, Kamis (3/1/2013).

Penyanyi era 80-an itu mengungkapkan, anak tertuanya Samuel sempat menelepon Adrian saat Natal kemarin. Samuel memang sangat berharap kehadiran sang ayah saat hari Natal tiba.

“Anak-anak sampai nangis karena mereka pikir bisa main Natal dan Tahun Baru. Papanya nggak ada ngirim uang. Dia pikir bisa jalan, tapi Papanya bilang di Manado. Anakku kayak orang mengheningkan cipta,” kisahnya.

Tak hanya menggugat cerai, Chyntia juga melaporkan suaminya, Adrian Tapada ke Polda Metro Jaya. Ia menuntut sang suami dengan pasal 49. Menurut kuasa hukum Chyntia, Asnawi Paramitra, Adrian tak memenuhi kewajibannya sebagai suami. Bahkan untuk menghidupi keluarga, Chyntia sampai menjual aset-asetnya.

“Bukti mulai dari tak pernah transfer uang sebagai nafkah dari Desember 2009 sampai Juli 2012. Tunggakan sekolah anak yang akhirnya anak klien kami distop dulu dari sekolah,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

(dtc)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal16 Mei 2022 19:19
13 Kawanan Geng Motor di Makassar Dibekuk, Bawa Panah dan Parang
Sebanyak 13 orang yang diduga anggota geng motor di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diduga hendak melakukan tawuran diciduk aparat Polda Suls...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 18:40
Kasat Narkoba Sebut Arfandi Bandar, Kapolrestabes Makassar Bilang Bukan
MAKASSAR – Hanya berselang beberapa jam aparat Polrestabes Makassar kembali mengklarifikasi terkait pria bernama Muh Arfandi Ardiansyah (18) yan...
Peristiwa16 Mei 2022 18:13
Korban Lakalantas Ditemukan Meninggal di Dalam Got di Ma’rang, Pangkep
PANGKEP– Nasib malamg menimpa Amir, warga asal Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Ia ditemukan terbujur kaku dalam got pinggir ja...
News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...