Logo Lintasterkini

Chyntia Maramis: Anak-anak Sudah Biasa Ditinggal Ayahnya

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 03 Januari 2013 18:03

Chyntia Maramis
Chyntia Maramis

Chyntia Maramis

JAKARTA – Chyntia Maramis mengaku sudah lama tak mendapat nafkah dari suaminya, Adrian Tapada. Begitu juga biaya untuk sekolah ketiga anaknya.

Chyntia pun yakin benar ketiga anaknya tak merindukan sosok sang ayah. Menurutnya, mereka sudah terbiasa ditinggal ayahnya.

“Yang pasti, mereka anak-anak tak merindukan ayahnya. Dari dulu mereka sudah terbiasa ditinggal ayahnya,” ungkap Chyntia kepada detikHOT, Kamis (3/1/2013).

Penyanyi era 80-an itu mengungkapkan, anak tertuanya Samuel sempat menelepon Adrian saat Natal kemarin. Samuel memang sangat berharap kehadiran sang ayah saat hari Natal tiba.

“Anak-anak sampai nangis karena mereka pikir bisa main Natal dan Tahun Baru. Papanya nggak ada ngirim uang. Dia pikir bisa jalan, tapi Papanya bilang di Manado. Anakku kayak orang mengheningkan cipta,” kisahnya.

Tak hanya menggugat cerai, Chyntia juga melaporkan suaminya, Adrian Tapada ke Polda Metro Jaya. Ia menuntut sang suami dengan pasal 49. Menurut kuasa hukum Chyntia, Asnawi Paramitra, Adrian tak memenuhi kewajibannya sebagai suami. Bahkan untuk menghidupi keluarga, Chyntia sampai menjual aset-asetnya.

“Bukti mulai dari tak pernah transfer uang sebagai nafkah dari Desember 2009 sampai Juli 2012. Tunggakan sekolah anak yang akhirnya anak klien kami distop dulu dari sekolah,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

(dtc)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis23 Februari 2024 22:25
Operator Telekomunikasi Indonesia Hadirkan Tiga Layanan API GSMA Open Gateway Initiative
JAKARTA – Sebagai bagian dari penerapan inisiatif global GSMA Open Gateway, empat operator telekomunikasi di Indonesia, yaitu Telkomsel, Indosat...
Hukum & Kriminal23 Februari 2024 22:24
Edarkan Narkoba, Warga Buttusawe Pinrang Diciduk Polisi
PINRANG — Seorang warga Desa Buttusawe Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang berinisial MK (40) yang diduga pengedar narkotika tak berkutik saat...
Teknologi & Sains23 Februari 2024 20:26
Realme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia Harga Rp1 jutaan, Ini Spesifikasinya
JAKARTA – Realme Note 50 akhirnya resmi di Indonesia, setelah debut di Filipina pada Rabu (24/1/2024). Smartphone ini menjadi model pertama Real...
Pemerintahan23 Februari 2024 18:48
Gowa Masuk Penilaian PPD Tahap II Berkat Inovasi Proksi Rumah Produktif
GOWA – Sebagai upaya pemulihan perekonomian, Kabupaten Gowa menggagas iovasi produktivitas simultan rumah produktif yang hadir untuk mencetak us...