Logo Lintasterkini

7 Rekomendasi Lipstik Harga Rp 30.000-an, Banyak Variasi Warna

Fakra
Fakra

Sabtu, 03 Februari 2024 14:21

sejumlah rekomendasi lipstik seharga Rp 30.000-an yang kualitas, formula dan hasil akhirnya tak kalah dengan yang lebih mahal.
sejumlah rekomendasi lipstik seharga Rp 30.000-an yang kualitas, formula dan hasil akhirnya tak kalah dengan yang lebih mahal.

Tampil cantik dengan pulasan lipstik kini tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Ada sejumlah rekomendasi lipstik seharga Rp 30.000-an yang kualitas, formula dan hasil akhirnya tak kalah dengan yang lebih mahal.

Beberapa pilihannya pun cukup beragam, mulai dari lipstik glossy, lip cream, hingga lip tint yang cocok dikenakan sehari-hari. Lipstik harga Rp 30.000-an Berikut rekomendasi lipstik dengan harga terjangkau mulai dari Rp 30.000-an.

1.Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Merek lokal satu ini memang terkenal dengan produk kosmetik dengan harga terjangkau. Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick merupakan lipstik dengan tekstur lembut dan sedikit powdery. Pada komposisi bahannya mengandung teknologi color powder pigments yang mampu memberikan hasil matte yang lembut dan ringan dibibir hingga 8 jam.

Dilengkapi dengan vitamin E yang membuat bibir tetap terasa nyaman dan tidak kering. Harganya di marketplace sekitar Rp 38.000-an

2. Focallure airy matte lipstick

Lipstik bertekstur cair ini dapat berubah tekstur saat dikenakan ke bibir menjadi matte tanpa rasa lengket.

Formulanya dikemas ringan dengan inovasi mask proof (tidak lengket di masker) dan waterproof (anti-air). Pilihannya tersedia dalam lima warna yang dapat disesuaikan dengan warna dasar bibir kamu. Di e-commerce, Focallure airy matte lipstick dibanderol Rp 38.000-an.

3. Emina Creamy Tint

Lip tint yang satu ini memiliki formula creamy yang lembut dan halus, tidak lengket serta mudah diaplikasikan. Kandungan minyak alpukat, macademia dan jojoba oil yang terkandung di dalamnya membantu menutrisi dan melembapkan bibir.

Pilihan warnanya juga bervariasi, mulai dari peach, wild berry, cherry, brick town hingga sun beam dengan harga Rp 36.800.

4. Hanasui Glazedorable Vinyl Stain

Lipstik yang satu ini punya vibrant colour technology untuk memberikan hasil akhir tampilan bibir yang plumpy glazed lips dan glossy. Kandungan di dalamnya terdapat hyaluronic acid untuk melembapkan bibir, shea butter untuk memperbaiki skin barrier pada bibir, hingga mencegah kulit kering dengan formula squalane.

Tersedia enam pilihan warna mulai dari merah tua, pink, sampai stay cool dengan rona earth tone. Harga di marketplace, lipstik Hanasui ini dibanderol Rp 35.000-an.

5. You Colorland Ready To Go Lip Tint

Tampilan bibir yang glossy dan plumpy bisa didapatkan dengan menggunakan lipstik yang satu ini. You Colorland Ready To Go Lip Tint punya kandungan ceramide, jojoba oil dan ekstrak raspberry untuk menutrisi sekaligus melembapkan bibir.

Di marketplace, harganya juga cukup terjangkau karena dibanderol Rp 39.000-an.

6. Madame Gie LiPill – Lip tint serum

Lip tint satu ini diformulasikan dengan oil based yang dapat melembapkan sekaligus melembutkan bibir. Selain itu, ada formula tertentu yang membuatnya terasa tidak lengket, smudge proof dan anti-air.

Tersedia lima pilihan warna yang dapat dipilih, mulai dari nude, natural orange, pink, rose pink dan red pink yang dibanderol mulai dari Rp 27.000 hingga Rp 30.500. 7. Revlon SuperLustrous Lipstik

7. Lipstik Revlon SuperLustrous

Dilengkapi enriched moisturizer formula untuk menjaga kelembapan bibir. Hasil akhirnya setelah dipulas ke bibir juga tidak terlalu glossy dan tidak matte, sehingga cocok untuk digunakan jika ingin tampil lebih kasual.

Pilihan warnanya cukup beragam mulai dari merah, pink, beige, hingga nude. Lipstik Revlon ini dibanderol Rp 33.500.(***)

 Komentar

 Terbaru

News04 Maret 2024 22:03
Pakai Baju dan Aksesoris Lebaran Agar Tak Berlebihan, Ini Tips Mix n Matc nya
Memadupadankan (mix n match) aksesori dengan baju Lebaran bisa membuat penampilan lebih cantik, namun di sisi lain juga bisa terlihat berlebihan. Untu...
News04 Maret 2024 20:25
Kuasa Hukum Eks Dirut PT SCI Mengadu ke DPRD Sulsel, Minta Gunakan Hak Angket
MAKASSAR – Polemik pemberhentian sejumlah Direksi PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) Sulsel dan diganti dengan pelaksana tugas (Plt) terus be...
News04 Maret 2024 19:55
Pemkot Makassar Gandeng BPJS Ketenagakerjaan, Cover 35 Ribu Pekerja Rentan
MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar akan segera mewujudkan komitmennya untuk melindungi pekerja rentan di Kota Makassar. Dengan menggandeng BPJS...
News04 Maret 2024 19:15
HUT ke-78, Persit KCK Gelar Bakti Sosial Donor Darah
MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin ...