Logo Lintasterkini

Usai Ada Letusan, ASN Dishub Makassar Jatuh Dari Motor, Kejang dan Meninggal

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 03 April 2022 19:48

Tangkapan layar dari CCTV korban saat terjatuh dari motor
Tangkapan layar dari CCTV korban saat terjatuh dari motor

MAKASSAR – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar, Najamuddin Sewang (40), meninggal di Jalan Danau Tanjung Bunga, Minggu (3/4/2022) pagi. Dari hasil CCTV, korban diduga meninggal akibat kecelakaan tunggal setelah terjatuh dari sepeda motornya.

Korban merupakan warga Jalan Sultan Alauddin di Perumahan Pelindo. Ia tiba-tiba terjatuh setelah ada suara letusan seperti suara knalpot.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS yang dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Korban adalah staf Dinas Perhubungan Kota Makassar,”

Sejumlah saksi di lokasi mengaku bahwa korban tidak menabrak apapun. Saat ada suara letusan, tiba-tiba korban terjatuh dan sempat kejang-kejang.

“Berselang beberapa detik pasca letusan tersebut, korban juga terjatuh, di pertigaan samping Masjid Muhammad Cheng Hoo,” ujar Nasir, salah seorang warga di lokasi.

Disebutkan, salah seorang pengendara yang melintas di TKP mengaku mengenali korban. Selanjutnya menghubungi keluarganya.

Pukul 10.54 wita keluarga korban tiba di TKP dan berinisiatif mengevakusi korban ke RS Siloam untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Pukul 11.05 wita, korban tiba di RS Siloam dan dinyatakan sudah meninggal dunia,” katanya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News03 Desember 2022 15:23
Supratman Banyak Menerima Kelurahan Soal Infrastruktur
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman kembali menyapa warga saat Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Masa Sidang 2022-2023, Jl Pan...
News03 Desember 2022 13:14
Matching Fund 2022 Sukses Dilaksanakan di Desa Bontominasa
BULUKUMBA – Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba terpilih menjadi mitra pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim dari 2 Un...
Hukum & Kriminal02 Desember 2022 20:24
Polsek Cempa Pinrang Ringkus Pelaku Pencurian Di Acara Hajatan Pengantin, Ternyata Melibatkan ‘Orang Dalam’
PINRANG — Janji Kapolsek Cempa Polres Pinrang, Iptu Yudi Harsono untuk segera mengungkap kasus pencurian di acara hajatan pengantin yang terjadi...
Politik02 Desember 2022 18:24
Ganjar Presiden, Erick Thohir Wapres Menggema di Acara PAN
SEMARANG—Teriakan “Ganjar presiden, Erick Thohir Wapres (wakil presiden) menggema di acara launching bakal calon anggota legislatif DPR RI Par...