Logo Lintasterkini

Verifikasi Kalpataru 2022, Pdt Razely Sinampe Diharapkan Masuk 10 Besar

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Selasa, 03 Mei 2022 21:24

Irjen Pol (P) Fredrik Kalalembang berhrap Pdt Razely Sinampe Masuk 10 Besar nominasi Kalpataru 2022
Irjen Pol (P) Fredrik Kalalembang berhrap Pdt Razely Sinampe Masuk 10 Besar nominasi Kalpataru 2022

JAKARTA – Pemenang Kalpataru 2022 saat ini masih dalam tarap verifikasi sehingga masih membutuhkan waktu untuk menentukan siapa yang bisa masuk katergori 10 Besar. Rencananya pengumuman akan dilaksanakan pada 12 April 2022 mendatang.

Saat ini yang masuk nominasi masih ada 12 orang peserta dan yang akan dipilih hanya 10 besar dari berbagai Kabupaten Kota.

Kualitas lingkungan menjadi sarat pemungkin pembangunan berkelanjutan. Oleh karena itu, dibutuhkan pendekar-pendekar lingkungan di tingkat tapak sebagai pelaku, penggerak dinamisator, perintis dan pembina lingkungan.

“Saya sangat berharap Pdt Razely Sinampe akan masuk dalam 10 Besar yang akan dilaksanakan pemilihan oleh Kementrian Lingkungan Hidup (KLH),” ujar Irjen Pol (P) Drs Fredrik Kalalembang yang dihubungi melalui Ponselnya.

Fredrik banyak memberikan dukungan kepada Pendeta Razely khususnya berupa Informasi dan komunikasi sehingga kata Fredrik sekecil apapun Informasi yang terjadi dalam mengelolah lingkungan dengan berbagai permasalahan segera dapat komunikasikan di lapangan.

Fredrik juga memyampaikan bahwa niat dan tekat seorang Pendeta Razely untuk membangun kingkungannya sangat kuat khususnya dalam mengbangkan Pertanian dan perternakan sehingga lingkungan menjadi ASRI. (*)

 Komentar

 Terbaru

News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 07:08
Soal Lebam di Jenazah Bandar Sabu 2 Gram, Polisi Belum Bisa Jelaskan Penyebabnya
Hanya saja saat ditanya terkait lebam di tubuh Arfandi, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Doli Martua yang ditemui wartawan saat release kasus...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 03:49
Remaja Tewas Usai Ditangkap Polrestabes Makassar, Polisi Sebut Bandar, Barang Bukti 2 Gram
Dari video jenazah yang diperoleh wartawan di RS Bhayangkara, terdapat luka lebam di sejumlah tubuhnya. Antara lain, wajah, dan lengannya....
Hukum & Kriminal15 Mei 2022 13:42
Tiga Pelaku Tawuran Ditangkap, Mereka Ketakutan dan Sembunyi di Kolong Ranjang
Aparat kepolisian mengamankan tiga orang pelaku tawuran di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka diringkus usai menerobos masuk ke rumah warga d...