Logo Lintasterkini

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolrestabes Makassar Tekankan Anggotanya Prilaku Disiplin dan Humanis

Maulana Karim
Maulana Karim

Sabtu, 03 Juli 2021 10:54

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat.
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat.

MAKASSAR– Sejumlah jajaran personel Polrestabes Makassar menerima kenaikan pangkat di bulan Juli ini pasca penyelenggaraan Hari Bhayangkara ke-75 di tahun 2021.

Penyerahan kenaikan pangkat itu diberikan langsung oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, melalui upacara yang digelar di Lapangan Apel Mako Polrestabes Makassar, Jumat kemarin (2/7/21).

Pada kesempatan itu, Kombes Witnu menyampaikan, bahwa institusi menaikkan pangkat personel dengan melihat beberapa aspek, paramater dan tolak ukur sesuai dengan kinerja, prestasi dan moralitas rekan-rekan.

“Saya berpesan agar kenaikan pangkat dijadikan bahan renungan instrospeksi diri dalam sikap perilaku dan tutur kata harus disesuaikan dengan pangkat yg rekan rekan emban Jangan sombong,jangan arogan, tetap humanis dan bergaul dengan supe,” ungkapnya.

Perwira tiga bunga itu mengaku tidak melarang rekan-rekan yang mempunyai kegiatan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. Asalkan tidak mengganggu tugas utama sebagai anggota polri dan tidak mencoreng institusi polri.

“Bangun komunikasi dengan teman sejawat dan elemen elemen masyarakat,” terang Witnu.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakapolrestabes Makassar, AKBP Budi Susanto, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kasubbag Polrestabes Makassar serta para Kapolsek jajaran Polrestabes Makassar.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...