Logo Lintasterkini

Ingin Golkar Sulsel Move on, Hayarna Basmin Dukung Nurdin Halid

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 03 September 2016 13:52

Ingin Golkar Sulsel Move on, Hayarna Basmin Dukung Nurdin Halid

MAKASSAR – Mantan Ketua DPRD Kabupaten Luwu Dr Hayarna Basmin,SH,MS.i secara terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid.

“Saya mendukung pak Nurdin Halid untuk lakukan perubahan di tubuh Golkar, baik di tingkat DPD I hingga ke DPD II se-Sulsel,” tegas Hayarna Basmin.

Kata dia, Golkar Sulsel butuh penyegaran internal. Agar hadir ide-ide ataupun gagasan baru untuk partai. “Jangan begini-begini terus, Golkar di Sulsel harus move on, jangan seperti milik satu kelompok saja,” jelasnnya.

Alasan inilah membuat Hayarna mendukung Nurdin Halid menjalankan langkah-langkah strategis untuk menghadirkan Golkar yang sungguh-sungguh memberi kontribusi positif ditengah-tengah masyarakat.

“Bukan hanya sebagai alat untuk mencapai kekuasaan semata,” tegas Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Luwu ini.

Doktor Ilmu Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini juga menghimbau agar tidak ada lagi orang-orang di DPD I dan DPD II yang merasa terusik apalagi merasa terzolimi atas kehadiran Nurdin Halid sebagai Plt ketua Golkar sulsel.

“Inikan hal biasa di Golkar, kita sebagai kader harus taat pada perintah partai, tidak usah terlalu dibuat dramatisir. Kalau ada yang merasa di zolimi, saya curiga jangan-jangan dulu malah dia pernah zolimi orang,” ungkap mantan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Luwu tahun 2004-2008 ini.

Menurutnya, Nurdin Halid tidak perlu ragu. Sebab, ada banyak kader Golkar di daerah-daerah yang percaya komitmennya membesarkan Partai Golkar Sulsel.

 Komentar

 Terbaru

News04 Maret 2024 14:15
Zaskia Gotik Masih Tunggu Izin Suami Kembali ke Panggung Hiburan
JAKARTA – Zaskia Gotik yang sempat vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada tahun 2020, masih menanti izin dari su...
News04 Maret 2024 12:36
MoU, OJK Siap Bangun Gedung Kantor di IKN
MAKASSAR – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kamis lalu menyepakati rencana pembangunan gedung kantor di area Ibu Kota Nusantara (IKN) dengan penanda...
News04 Maret 2024 12:07
Maret 2024, The Light Makassar Bakal Buat Dua Event Spektakuler
MAKASSAR РThe Light Makassar, salah satu destinasi hangout yang terletak  Mercure Makassar Nexa Pettarani rencananya bakal menggelar dua event...
News04 Maret 2024 09:53
Asmo Sulsel Kampanyekan Safety Riding ke Komunitas New Stylo 160 Everywhere di Kendari
KENDARI – Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon secara konsisten...