Logo Lintasterkini

Digilas Truk, Mahasiswa UNM Tewas di Poros Pallangga

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 03 November 2012 15:49

ilustrasi
ilustrasi

ilustrasi

GOWA – Nasib nahas menimpa Erwin, salah seorang mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM). Ia tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Poros Pallangga Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Sabtu (3/11/2012) siang.

Selain itu, rekan korban yakni Budianto, mengalami kondisi kritis dan dilarikan ke RS Syekh Yusuf, Gowa. Keduanya, berboncengan mengendarai sepeda motor jenis bebek dengan plat DT 3325 BL.

Informasi yang diimpun, kedua mahasiswa ini berboncengan melintas di Jalan Poros Pallangga, Kabupaten Gowa. Kendaraan yang dikendarai Erwin melaju dengan kecepatan tinggi.

Mereka melaju dan bermaksud mendaului sebuah truk bernomor plat DD 9078 BZ, dari arah kiri yang juga sementara melaju dengan kecepatan tinggi. Namun nahas, sepeda motor korban oleng dan terjatuh. Korban terjatuh ke dalam kolong mobil.

“Korban Erwin tergilas truk di bagian kepalanya hingga tewas di lokasi,” ujar petugas Lakalantas Satlantas Polres Gowa Aipda Khabir di lokasi.

Sementara itu, sambungnya, rekan korban langsung dilarikan ke RS Syekh Yusuf untuk mendapat pertolongan medis. Untuk Pengendara sepeda motor yang tewas bernama Erwin salah satu mahasiswa UNM dan temannya Budianto yang lagi kritis di larikan kerumah sakit Syek Yusup kabupaten Gowa untuk mendapatkan bantuan medis.

Untuk sopir truk yakni Saniduddin untuk sementara diamankan bersama truknya ke Polres Gowa. “Sopir akan menjalani pemeriksaan,” ujar Aipda Khabir. (rw)

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa20 Mei 2022 02:24
Lansia Tewas Setelah Dipergoki Mencuri di Areal Tambang di Bantaeng, Tiga Polisi Diperiksa
Nasib malang menimpa seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Nuru Saali (78) di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kabarnya, ia tewas us...
News19 Mei 2022 23:55
Pelat Palsu Marak Beredar di Sulsel, Ada Pembiaran?
Aturan pemberlakukan tersebut memang sudah ada yakni mengacu pada Peraturan Polri (Perpol) Nomor 7 Tahun 2021 tentang Registrasi dan Identifikasi (Reg...
News19 Mei 2022 22:47
Bupati Pinrang Terpilih Memberikan Testimoni Di Rakornas BAN S/M
MAKASSAR — Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama Bupati Gowa dan Bupati Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah diundang dan terpilih untuk memberikan t...
Hukum & Kriminal19 Mei 2022 22:43
Berdamai, Ini Syarat Yang Diajukan Pelajar Korban Penganiayaan Di Pinrang Yang Videonya Viral Di Medsos
PINRANG – Penganiayaan yang dilakukan seorang pelajar laki-laki SMA Negeri 9 Cempa Kabupaten Pinrang terhadap. seorang pelajar perempuan tyang t...