Logo Lintasterkini

Viral Video Siswi Dikeroyok di Gowa, Polisi Amankan 4 Terduga Pelaku 

Maulana Karim
Maulana Karim

Rabu, 03 November 2021 21:25

Tangkapan layar video viral siswi SMA di Gowa, Sulsel dikeroyok secara sadis oleh sejumlah rekan sekolahnya. (Istimewa)
Tangkapan layar video viral siswi SMA di Gowa, Sulsel dikeroyok secara sadis oleh sejumlah rekan sekolahnya. (Istimewa)

GOWA– Kepolisian Resor (Polres) Gowa akhirnya bergerak cepat usai terima laporan perihal penganiayaan terhadap seorang pelajar.

Hal itu merupakan buntut dari viralnya yang memperilahatkan aksi kekerasan terhadap anak secara bersama-sama yang dialami oleh salah seorang pelajar SMA inisial SA (15) di Kabupaten Gowa.

Alhasil, empat terduga pelaku kekerasan terhadap anak itu kini menjalani pemeriksaan di Mapolres Gowa, Rabu (3/11/2021) siang tadi.

Para terduga pelaku yang diketahui masih berstatus pelajar itu kini menjalani pemeriksaan di ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa.

Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rachman mengatakan, pihaknya telah mengamankan lima orang remaja yakni terduga pelaku dan satu korbannya

“Jadi kami pun bergerak cepat melakukan pemeriksaan para saksi-saksi setelah berkoordinasi dengan pihak sekolah, napas dan peksos. Hal itu kami lakukan usai laporan kasus kekerasan secara bersama-sama terhadap anak tersebut kami terima,” ujar AKP Boby kepada awak media.

Dia menerangkan, bahwa korban dan pelaku masing-masing terbilang di bawah umur. Dan mereka dari latar belakang sekolah yang berbeda.

“Jadi ada dua terduga pelaku aktif melakukan kekerasan terhadap korban pada video viral ini. Terduga pelaku yang terlibat masih pelajar salah satu sekolah di Gowa dan Makassar,” ungkap AKP Boby

Selain memeriksa para pelaku, kata Boby pihaknya juga menyita sebuah handphone yang digunakan merekam video itu.

“Penyidik juga sudah menyita handphone yang dibuat merekam dan viral,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, viral sebuah video yang menampilkan seorang pelajar menjadi korban bully atau perundungan oleh teman sebayanya di Kabupaten Gowa.

Dalam video tersebut, tampak sekelompok perempuan dan lelaki berpakaian SMA. Sebagian ada juga mengenakan pakaian biasa. Mereka tampak berkumpul di tepi jalan.

Tak lama berselang, seorang perempuan berpakaian SMA menjambak perempuan yang berpakaian hitam celana jeans biru.

Terlihat, korban dijambak dan didorong.
Beberapa teman perempuan lainnya pun sempat melerai. Sementara yang lainnya, termasuk lelaki hanya menyaksikan korban dianiaya.

Tak hanya itu, bahkan kata-kata tak senonoh dilontarkan pelaku terhadap korban.

Akibatnya, korban yang belakangan diketahui berinisial SA itu mengalami luka disejumlah tubuhnya di antaranya tangan, telinga, pinggul, dan dada korban.

Bahkan, ketika korban berjalan kakinya diseret karena sakit dan pincang.

 

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

News04 Maret 2024 16:25
Waspada Modus Penipuan Dana Hibah Masjid Gunakan Nama Pj Gubernur Sulsel
MAKASSAR – Nama Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, dicatut oknum tidak bertanggungjawab. Masyarakat diimbau a...
News04 Maret 2024 15:41
Penghargaan Adipura 2023-2024 Kembali Diraih Pemerintah Kota Makassar
MAKASSAR – Kota Makassar berhasil masuk dalam deretan kota di Indonesia yang meraih penghargaan Adipura 2023-2024. Padahal sejak 2020, Kota Maka...
News04 Maret 2024 15:29
Alhamdulillah, Media Online Lintasterkini.com Terverifikasi Adminsitratif Dewan Pers
MAKASSAR – Memasuki usia ke 12 tahun, Media Online Lintas Terkini berhasil mencatatkan diri dengan status terverifikasi administratif di Dewan P...
News04 Maret 2024 14:15
Zaskia Gotik Masih Tunggu Izin Suami Kembali ke Panggung Hiburan
JAKARTA – Zaskia Gotik yang sempat vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada tahun 2020, masih menanti izin dari su...