Logo Lintasterkini

Gelar Safari Jumat, Kapolres Palopo Berikan Pesan Kamtibmas ke Masyarakat

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 03 Desember 2021 16:56

Kapolres Palopo AKBP M Yusuf Usman laksanakan pendekatan kepada masyarakat melalui Safari Jumat di Masjid Tua Jami’ Kota Palopo, Jumat (3/12/2021).
Kapolres Palopo AKBP M Yusuf Usman laksanakan pendekatan kepada masyarakat melalui Safari Jumat di Masjid Tua Jami’ Kota Palopo, Jumat (3/12/2021).

PALOPO – Kapolres Palopo AKBP M Yusuf Usman gencar laksanakan pendekatan kepada masyarakat melalui Safari Jumat dengan melaksanakan Shalat Jumat berjamaah. Kali ini dilaksanakan di Masjid Tua Jami’ Kota Palopo, Jumat (3/12/2021).

Setelah pelaksanaan Shalat Jumat, sebagai pejabat baru Kapolres Palopo memperkenalkan diri dan memberikan Pesan kamtibmas kepada para jamaah agar lebih terjalin Silaturahmi.

Usai pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah, Kapolres Palopo menyempatkan memberikan pesan Kamtibmas. “Saya selaku Kapolres Palopo yang baru mohon bisa diterima oleh masyarakat Palopo dan Mohon bimbingan dari para ulama tokoh agama dan masyarakat dalam menjalankan tugas di Kota Palopo” ungkap Kapolres.

Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar bias menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, dikarenakan kekuatan Personil Polres Palopo mencakup 1 banding 100 orang di Kota Palopo. “Untuk masyarakat Palopo, mari saling bekerja sama untuk mewujudkan Kota Palopo yang aman dan Kondusif”.

AKBP M Yusuf usman dalam lembaran baru di Kota Palopo sebagai Kapolres Palopo mendedikasikan dirinya untuk masyarakat, sehingga dilakukan silaturahmi dan memberikan masukan serta bimbingan untuk menciptakan Palopo yang aman dan Kondusif.

Silahtuhrahmi Kapolres dengan Masyarakat juga mendapat aprisiasi dari Pengurus Mesjid dan masyarakat dan dirinya berharap semoga apa yang dilakukan Kapolres Palopo mendapat berkah dari Allah. (*)

 Komentar

 Terbaru

Nasional20 Februari 2024 23:54
Ini Harapan AMSI Terhadap Pengesahan Perpres Publishers Rights
JAKARTA – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo mengesahkan Peraturan Presiden Nomor 32 Tahun 2024 ...
News20 Februari 2024 22:56
Puncak Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidenreng Rappang, Forkopimda Kompak Hadir
SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah hadiri Puncak Acara Peringatan H...
Peristiwa20 Februari 2024 21:05
Mobil Bak Terbuka Kecelakaan di Gowa, 1 Tewas
GOWA – Lantaran berusaha menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan, sebuah mobil bak terbuka yang mengangkut delapan penumpang masuk jurang se...
Hukum & Kriminal20 Februari 2024 20:29
Miris, Santri di Makassar Meregang Nyawa Dianiaya Temannya
MAKASSAR – Nasib malang menimpa AR (14), seorang santri di Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Al Imam Ashim Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel)....