Logo Lintasterkini

Lima Perwira Jajaran Polres Gowa Bergeser

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 04 Januari 2019 15:37

Lima Perwira Jajaran Polres Gowa Bergeser

GOWA -Lima perwira jajaran Polres Gowa mengalami pegeseran jabatan atau berpindah tugas baru setelah dilaksanakannya upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, di Mapolres Gowa, Jumat (4/1/2018) pagi.

Adapun perwira yang bergeser yakni pada jabatan Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Bontomarannu, Kapolsek Tombolopao, dan Kapolsek Tompobulu.

Dalam arahannya Shinto Silitonga mengungkapkan rasa terima kasihnya dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kontribusi kerja para pejabat lama.

“Selamat datang kepada para pejabat baru. Semoga dapat segera beradaptasi dan menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan tugas di Polres Gowa ke depannya, dan kepada pejabat lama saya ucapkan banyak terimakasih atas pengabdiannya selama menjabat,” ucap Shinto. 

Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat Akp Religia Faradikta, kini digantikan oleh Iptu Hasrawati, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Satlantas Polrestabes Makassar.

Sedangkan jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat Akp Nichlas Taroreh, kini digantikan oleh Akp Robert Naro, yang bergeser dari jabatan sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa.

Selain itu, tiga jabatan Kapolsek yang mengalami pergantian diantaranya Kapolsek Bontomarannu yang sebelumnya dijabat Akp Robert Naro, kini digantikan dengan Akp Syarifuddin.

Sementara Kapolsek Tombolopao yang sebelumnya dijabat Akp Hasran, kini digantikan oleh Iptu Jamarang, sedangkan Kapolsek Tompobulu yang sebelumnya dijabat Akp Aidil Aqsha sebagai pelaksana tugas, dan kini digantikan oleh Iptu Hasbullah. (*)

Penulis : Syam

 Komentar

 Terbaru

News01 Mei 2024 14:06
Ribuan Buruh di Makassar Tumpah di Jalanan
MAKASSAR – Ribuan massa buruh memperingati hari buruh di kota Makassar, Rabu (1/5/2025) sekira pukul 10.00 Wita. Massa memusatkan diri berkumpul...
Peristiwa01 Mei 2024 10:23
Plafon Masjid di Makassar Roboh Usai Sholat Berjamaah, Tidak Ada Korban
MAKASSAR – Plafon sebuah masjid di Jalan Andalas, Kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tiba-tiba roboh, Selasa (30...
News01 Mei 2024 10:20
Musrenbang RPJPD dan RKPD 2025, Pj Gubernur Sulsel Tekankan Pertumbuhan Ekonomi-Pengentasan Kemiskinan
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, membuka Musrenbang RPJPD dan RKPD Tahun 2025 di Hotel Claro, Makassar, Selasa (30/4/2024). Tu...
News01 Mei 2024 09:57
Pengamanan May Day di Sidrap, Kapolres Kerahkan Puluhan Personil Jaga Ketertiban
SIDRAP – Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh pada hari ini tanggal 1 Mei, pihak Polres Sidrap meningkatkan kesiapsiagaan...