Logo Lintasterkini

Video Aksi Pencurian Kunci Mobil Dan Tabung LPG Di Pinrang Beredar Di Medsos

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Selasa, 04 Januari 2022 13:15

Video Aksi Pencurian Kunci Mobil Dan Tabung LPG Di Pinrang Beredar Di Medsos

PINRANG — Video seorang perempuan paruh baya yang melakukan aksi pencurian di dua lokasi yang berbeda di wilayah Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang beredar di Media Sosial (Medsos) Instagram (IG) dan Facebook (FB) FP Pinrang Sidrap 2.

Pada video pertama, pelaku yang menggunakan jilbab hitam dan bemasker terekam kamera CCTV dari pemilik rumah saat beraksi di kampung Lapalopo, Kamis (30/12/2021) lalu. Dalam aksinya ini, pelaku berhasil menggasak kucing mobil dari pemilik rumah.

Kemudian di video kedua, di hari yang sama, seorang perempuan dengan ciri-ciri yang sama seperti di video yang pertama, pelaku melancarkan aksinya di toko Cahaya Cake di Kampung Kariango. Di tempat ini, pelaku mencuri tabung LPG yang ada di toko tersebut.

Kapolsek Mattiro Bulu Polres Pinrang, Iptu Yudi Harsono yang di konfirmasi lintasterkini.com, mengaku telah mendapatkan informasi akan adanya kejadian tersebut.

“Begitu informasinya kita dapat dari video yang beredar di Medsos, saya langsung perintahkan anggota untuk melakukan pengumpulan data dengan mendatangi lokasi kejadian atau TKP,” kata Iptu Yudi Harsono via selulernya, Selasa (4/1/2022).

Namun lanjut Yudi, sampai saat ini, belum ada korban yang melaporkan kejadian tersebut ke kantornya.

“Informasi yang kami peroleh, untuk kehilangan kunci mobil, korbannya melapor ke Mapolres Pinrang. Sementara untuk toko, pemiliknya seorang guru dan kita masih tunggu korbannya datang melapor,” ucapnya.

Yudi menambahkan, dari ciri-ciri pelaku dan kendaraan roda dua yang digunakannya saat beraksi, diduga kuat pelaku ada hubungannya dengan kejadian pencurian motor di wilayah Polsek Paleteang Polres Pinrang beberapa waktu lalu. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal15 Agustus 2022 13:25
Bocah 11 Tahun Di Pinrang Disetubuhi Ayah Kandung
PINRANG– Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun, warga Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang menjadi korban pemerkosaan oleh ayah kandung...
News15 Agustus 2022 09:32
Pegawai Alfamart Disuru Minta Maaf karena Sebar Video Ibu Mencuri Cokelat
Alfamart menambahkan bahwa hasil investigasi menemukan konsumen juga mengambil produk lain selain cokelat. Alfamart pun menyayangkan tindakan sepihak ...
News15 Agustus 2022 08:34
Resmi Hadir di Makassar Produk Terbaru dari Hyundai stargazer
MAKASSAR – Hyundai Stargazer, pendatang baru di segmen kendaraan keluarga mendulang respon positif di Sulawesi. Terbukti, meski belum di launchi...
News14 Agustus 2022 12:17
Eks Pengacara Bharada E Akan Menggugat
JAKARTA – Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, akan menggugat beberapa pihak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin, 15 Agustus...