Logo Lintasterkini

Mampukah Raffi Ahmad Bangkit Setelah Kasus Narkoba?

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 04 Februari 2013 18:50

Mampukah Raffi Ahmad Bangkit Setelah Kasus Narkoba?

JAKARTA – Sosok Raffi Ahmad saat ini menjadi sorotan publik setelah kasus narkoba yang menimpanya. Banyak pihak yang menyebutkan bahwa karier Raffi akan tamat karena kasus tersebut.

Tapi, siapa yang bisa menjamin hal itu? Sebab, bukan tidak mungkin justru karier mantan kekasih Yuni Shara itu akan lebih melejit.

Seperti Sammy Simorangkir yang justru melejit setelah keluar dari penjara. Kini, nama Sammy pun semakin mengkilap meskipun tak lagi bersama Kerispatih.

Atau, lihat juga contoh sosok Ariel. Setelah keluar penjara sejak Juli 2012 lalu, karier mantan kekasih Luna Maya itu pun justru semakin meroket bahkan melebihi kariernya sebelumnya.

Namun, sebelum memikirkan perkembangan kariernya, Raffi seperti akan dipusingkan dengan proses hukum yang harus dilewatinya. Apalagi melihat ancaman hukuman yang tak main-main yaitu ancaman terberat adalah 12 tahun penjara.

Pria kelahiran Bandung itu memang disangkakan dengan pasal berlapis. Pasal-pasal tersebut, pasal 111,112, 132, 133 jo 127.

(dtc)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 22:57
HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik
JAKARTA – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda berikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) k...
Hukum & Kriminal15 Juni 2024 22:53
Kelanjutan Kasus Dugaan Pencabulan Caleg Terpilih Di Pinrang Menunggu Hasil Gelar Perkara
PINRANG — kasus dugaan pencabulan yang menyeret KA, seorang Caleg Terpilih di Kabupaten Pinrang masih terus berlanjut dan didalami penyidik Unit...
News15 Juni 2024 20:04
Lebaran Iduladha, Dishub Makassar Siapkan Rekayasa Lalu Lintas dan Ratusan Personel
MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar proaktif dalam persiapan personel dan rekayasa lalu lintas dalam menghadapi perayaan Lebaran...