Logo Lintasterkini

Mampukah Raffi Ahmad Bangkit Setelah Kasus Narkoba?

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 04 Februari 2013 18:50

Mampukah Raffi Ahmad Bangkit Setelah Kasus Narkoba?

JAKARTA – Sosok Raffi Ahmad saat ini menjadi sorotan publik setelah kasus narkoba yang menimpanya. Banyak pihak yang menyebutkan bahwa karier Raffi akan tamat karena kasus tersebut.

Tapi, siapa yang bisa menjamin hal itu? Sebab, bukan tidak mungkin justru karier mantan kekasih Yuni Shara itu akan lebih melejit.

Seperti Sammy Simorangkir yang justru melejit setelah keluar dari penjara. Kini, nama Sammy pun semakin mengkilap meskipun tak lagi bersama Kerispatih.

Atau, lihat juga contoh sosok Ariel. Setelah keluar penjara sejak Juli 2012 lalu, karier mantan kekasih Luna Maya itu pun justru semakin meroket bahkan melebihi kariernya sebelumnya.

Namun, sebelum memikirkan perkembangan kariernya, Raffi seperti akan dipusingkan dengan proses hukum yang harus dilewatinya. Apalagi melihat ancaman hukuman yang tak main-main yaitu ancaman terberat adalah 12 tahun penjara.

Pria kelahiran Bandung itu memang disangkakan dengan pasal berlapis. Pasal-pasal tersebut, pasal 111,112, 132, 133 jo 127.

(dtc)

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa20 Mei 2022 02:24
Lansia Tewas Setelah Dipergoki Mencuri di Areal Tambang di Bantaeng, Tiga Polisi Diperiksa
Nasib malang menimpa seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Nuru Saali (78) di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kabarnya, ia tewas us...
News19 Mei 2022 23:55
Pelat Palsu Marak Beredar di Sulsel, Ada Pembiaran?
Aturan pemberlakukan tersebut memang sudah ada yakni mengacu pada Peraturan Polri (Perpol) Nomor 7 Tahun 2021 tentang Registrasi dan Identifikasi (Reg...
News19 Mei 2022 22:47
Bupati Pinrang Terpilih Memberikan Testimoni Di Rakornas BAN S/M
MAKASSAR — Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama Bupati Gowa dan Bupati Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah diundang dan terpilih untuk memberikan t...
Hukum & Kriminal19 Mei 2022 22:43
Berdamai, Ini Syarat Yang Diajukan Pelajar Korban Penganiayaan Di Pinrang Yang Videonya Viral Di Medsos
PINRANG – Penganiayaan yang dilakukan seorang pelajar laki-laki SMA Negeri 9 Cempa Kabupaten Pinrang terhadap. seorang pelajar perempuan tyang t...