Pedagang Pusat Grosir Butung Komitmen Patuhi Protokol Kesehatan

Pedagang Pusat Grosir Butung Komitmen Patuhi Protokol Kesehatan

MAKASSAR — Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si melakukan coffee morning bersama pengelola dan pedagang di Pusat Grosir Butung Makassar, Rabu (3/2/2021). Kegiatan itu dilakukan guna meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya,

Demikian dikemukakan Pengelola dan para Pedagang Pusat Grosir Butung, Dr Andri Yusuf kepada media, Rabu (3/2/2021). Dijelaskan, kegiatan ini bertujuan mengimbau pelaksanaan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Kadarislam mengatakan, coffee morning bersama pedagang Pusat Grosir Butung guna menjalin sinergitas dan keakraban antara Polri, pengelola dan pedagang. Hal ini dilakukannya agar setiap permasalahan yang ada di masyarakat selalu termonitor dan terselesaikan dengan baik.

“Bapak Kapolres Pelabuhan memberikan imbauan dalam melakukan aktifitas perdagangan, khususnya di Pusat Grosir Butung, agar kami semua dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” kata Dr. Andri Yusuf.

Selain itu, lanjut Andri, Kapolres Pelabuhan Makassar berharap Pusat Grosir Butung menjadi pilot proyek dalam penegakan protokol kesehatan. Dia melanjutkan, para pengelola dan pedagang pusat Grosir Butung mengapresiasi kegiatan coffee morning diinisiasi Kapolres Pelabuhan Makassar.

“Para pengelola dan pedagang di pusat grosir Butung berkomitmen serta menyatakan mendukung penuh Polri, khususnya Polres Pelabuhan Makassar dalam upaya penegakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tegas Andri Yusuf. (*)

Penulis : ulla