Logo Lintasterkini

Polrestabes Makassar Gelar Pasar Murah, Diserbu Emak-emak

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 04 Maret 2024 08:32

Pasar murah yang diadakan Yayasan kemala Bhayangkari Polrestabes Makassar
Pasar murah yang diadakan Yayasan kemala Bhayangkari Polrestabes Makassar

MAKASSAR – Ratusan warga di Kota Makassar menyerbu pasar murah yang digelar di areal Mapolrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (3/3/2024). Warga yang berdatangan ini rela antre meski panas terik matahari menyengat kulit demi mendapatkan harga murah yakni Rp 100 ribu per paketnya.

Informasi yang dihimpun, ratusan warga yang didominasi kaum emak emak ini menyerbu pasar murah yang digelar di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Wajo, Makassar. Warga dengan sabar antre meski panas terik matahari menyengat kulit, demi mendapatkan harga murah.

Paket tersebut dikemas dalam kardus berisi beras 5 kilogram, minyak goreng, terigu, the, gula pasir dan kopi, serta mie instan. Pasar murah sengaja diburu warga, lantaran melambungnya harga sembako di pasaran jelang Ramadhan.

“Saya memang sengaja antre karena harga semua lagi naik. Apalagi menjelang bulan Ramadhan ini,” ujar Dewa, warga Kecamatan wajo.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengunkapkan, pasar murah diadakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli Polrestabes Makassar dalam rangka hari ulang tahun yang ke-44, sebagai bentuk kepudialn kepada masyarakat di tengah tingginya kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadan.

“Ada 1500 paket sembako yang dikemas dalam kardus yang di siapkan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari. Kita bersyukur paket murah ini habis,” terangnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...