Logo Lintasterkini

Begini Kemeriahan GMTD Buka Puasa Bersama Para Karyawan

Fakra
Fakra

Kamis, 04 April 2024 17:39

PT GMTD Tbk menggelar buka puasa bersama dengan seluruh karyawan, Rabu 04 April 2024 di Madrid Hall Akkarena.(Foto:GMTD)
PT GMTD Tbk menggelar buka puasa bersama dengan seluruh karyawan, Rabu 04 April 2024 di Madrid Hall Akkarena.(Foto:GMTD)

MAKASSAR – PT GMTD Tbk menggelar buka puasa bersama dengan seluruh karyawan, Rabu 04 April 2024 di Madrid Hall Akkarena.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka mengapresiasi dan meningkatkan semangat kerja karyawan juga menjalin silaturahmi di antara sesama karyawan.

Turut hadir pula dalam acara tersebut CEO PT Gmtd Tbk, Gan Song Pho, COO PT Gmtd Tbk Eason Phan dan Associate Director, Andi Eka Firman Ermawan serta dihadiri oleh 200 lebih karyawan PT GMTD Tbk.

Pimpinan PT GMTD Tbk, Gan Song Pho, mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan untuk memperat silaturahmi sekaligus sarana mendekatkan diri pada para karyawan dan membangkitkan semangat karyawan.

“Kegiatan ini juga menjadi bentuk apresiasi perusahaan atas kerja keras karyawan dalam mengembangkan GMTD,” tambah Andi Eka Firman Ermawan.

Dalam kesempatan ini, karyawan mendengarkan tausiyah singkat yang bertemakan ‘Pentingnya Doa’ yang dibawakan Ustadz Abdullah.

“Maka ketika kita berdo’a sebelum memulai segala pekerjaan kita, Insya Allah semuanya akan berjalan lancar dan sukses. Kekuatan do’a itu sangat besar, bisa membuat kita semangat dan semakin cinta kepada pekerjaan kita”, ungkap Abdullah.

Selain tausiyah dan ajang silaturahmi antar karyawan, kegiatan buka puasa bersama ini juga diisi dengan Fashion Show sebagai unjuk potensi karyawan, pengundian doorprize, dan santap bersama hidangan buka puasa.(***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan23 April 2024 21:38
Pemkab Gowa Beri Perlindungan Sosial ke Pekerja Rentan
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa akan memberikan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada sejumlah pekerja rentan. Hal tersebut berdasarka...
Ekonomi & Bisnis23 April 2024 13:59
eFishery Resmikan Proyek Budidaya Tradisional Plus dan Penanaman Mangrove di Instalasi Tambak Percobaan Maros
MAROS – Pada akhir tahun 2023, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Sakti Wahyu Trenggono mengungkapkan produksi udang nasional men...
Internasional23 April 2024 13:49
BREAKING NEWS: 2 Helikopter Militer Malaysia Tabrakan, 10 Tewas
MALAYSIA –  Sebuah insiden terjasi. Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan dan jatuh saat sesi latihan pada Selasa (23/4/2024), menewaskan...
Pendidikan23 April 2024 13:43
Athirah Kembali Menjadi Tuan Rumah Temu Pendidik Nusantara 2024
MAKASSAR – Kembali mengukuhkan posisinya sebagai pusat perhatian dalam dunia pendidikan, Sekolah Islam Athirah yang berlokasi di Jalan Kajaolali...