Logo Lintasterkini

10 Jukir Liar Serang Warga karena Tak Diberi Uang Parkir

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Selasa, 04 Mei 2021 19:34

ilustrasi/istimewa
ilustrasi/istimewa

MAKASSAR — Juru parkir (jukir) liar berulah lagi. Sampai menyerang seorang pengendara mobil di Jalan Sunu, Selasa dinihari (4/5/2021).

Penyerangan itu lantaran jukir liar tersebut tak diberi uang parkir. Akhirnya naik pitam hingga melempari mobil milik Sirua (37) menggunakan batu.

Beruntung, Sirua dan satu anaknya yang saat itu sedang bersama di dalam mobil tidak terluka atas aksi pelemparan itu. Tak sampai di situ, kawanan yang jukir liar pun datang hingga nyaris menyerang Sirua dan warga sekitar.

“Saya tidak kasih uang parkir karena tarifnya Rp10 ribu. Apalagi tanpa karcis. Tak berselang lama, dia pun lempari mobil saya dan memanggil sekitar 10 orang temannya,” kata Sirua di lokasi kejadian tadi malam.

Setelah melempari mobil milik Sirua, kawanan jukir liar itu pun datang. Warga pun ikut terpancing hingga mengejar 10 jukir liar tersebut. Sayang, tak ada satu pun dari mereka yang ditangkap warga.

Setelah itu, situasi di sana seketika ramai. Sejumlah warga berkerumun dan siaga jika ada serangan balik dari kawanan jukir liar tersebut.

Hingga akhirnya, Tim Thunder Polda Sulsel bersama Garnisun dan aparat terkait tiba di lokasi kejadian untuk mengamankan situasi. Sementara korban Sirua telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tallo untuk diselidiki.

“Sudah saya melapor. Mobil saya juga ada di sana. Pelakunya kabur semua. Alhamdulillah saya juga selamat,” tandas Sirua kepada jurnalis.(*)

 Komentar

 Terbaru

News17 Mei 2021 19:31
Bandel! Hari Pertama Masuk Kerja 651 Pegawai Pemkot Makassar Mangkir
MAKASSAR — Ratusan pegawai Pemkot Makassar masih menambah libur Lebaran. Di hari pertama masuk kerja, ada 651 pegawai yang tidak hadir alias mangki...
News17 Mei 2021 18:48
Langgar Jam Malam, 1.145 Barang Bukti Disita Satgas Raika Tiga Pekan Terakhir
MAKASSAR — Satuan Tugas (Satgas) Pengurai Kerumunan (Raika) terus menyisir tempat usaha yang melanggar. Hasilnya, sudah 1.145 barang bukti yang disi...
News17 Mei 2021 18:09
Danny Sidak Kantor Disdik Makassar, Dugaan Jual Beli Tanda Tangan Rp2 Juta
MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima laporan adanya jual beli tanda tangan di Dinas Pendidikan (Disdik). Dia pun melakukan sid...
Peristiwa17 Mei 2021 15:02
Sempat Mogok, Mobil Bermuatan BBM di Barru Diduga Terbakar karena Korsleting
BARRU — Penyebab terbakarnya satu unit mobil bermuatan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium di SPBU Desa Pao-pao Jalan Poros Makassar-Parepare, Ke...