Logo Lintasterkini

Empat Orang Aniaya Kaharuddin Saat Tidur Bersama Anaknya, Satu Pelaku IRT

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 04 Mei 2021 07:00

MAKASSAR – Empat pelaku pengeroyokan diamankan aparat Polsek Tamalanrea di Kapasa Baru Kecamatan Tamalanrea, Selasa (4/5/2021) sekira pukul 01.00 wita. Satu diantarnya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT).

Informasi yang dihimpun, korban bernama Kaharuddin. Saat itu, korban sedang beristirahat dengan putrinya yang masih berusia balita di dalam kamarnya di Pondok Hijau Kapasa Baru.

Tiba-tiba, keempat pelaku langsung datang melakukan pengeroyokan. Akibatnya wajah korban menjadi lebam akibat pukulan dan tendangan.

Tak lama kemudian, korban bersama sejumlah pemuda bermaksud menjadi pelaku penganiayaan. Namun, aparat Polsek Tamalanrea Pimpin Panit 2 Reskrim Ipda Muhammad Iqbal Kosman yang melintas di Jalan Kapa Baru kemudian melakukan interogasi.

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, polisi kemudian mencari pelaku penganiayaan terhadap korban. Tidak berselang lama, empat orang yang diduga melakukan pengeroyokan berhasil diamankan.

Mereka adalah, Ri (30), Iw (32), Ag (28) dan Mn (19). Keempat orang tersebut selanjutnya diamankan di Mapolsek Tamalanrea untuk keperluah proses hukum.

Kaharuddin selaku korban mengatakan, saat itu dirinya sedang tidur dan pelaku langsung masuk melakukan penganiayaan. “Mereka tiba-tiba datang dan memukul. Ada juga yang menendang muka saya,” ujarnya.

Panit 2 Reskrim Ipda Muhammad Iqbal Kosman yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan, para pelaku saat ini masih diinterogasi. “Masih dilakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku,” tambahnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 September 2021 14:21
Pelaku Pembakar Mimbar Masjid Raya Makassar Tertangkap, Ini Penampakannya
Pelaku pembakaran mimbar khutbah di Masjid Raya Makassar tertangkap, Sabtu (25/9/2021) siang. Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana me...
Hukum & Kriminal25 September 2021 12:42
Kapolrestabes Makassar : Pelaku Pembakar Mimbar Masjid Raya Makassar Dalam Pengejaran
"Doakan dalam waktu dekat kita bisa mengungkap pelaku dan menangkapnya. Saat ini, anggota sudah mengejar pelaku pembakar mimbar Masjid Raya Makassar,"...
News25 September 2021 10:25
Soal Pembakaran Mimbar Masjid, Das’ad Latif : Ummat Jangan Terprovokasi
Sebelumnya diberitakan mimbar khutbah yang berada di dalam Masjid Raya Makassar dibakar seseorang, Sabtu (25/9/2011) dini hari. Sebelum beraksi, pelak...
Peristiwa25 September 2021 10:11
Mimbar Khutbah Masjid Raya Makassar Dibakar Seseorang
Mimbar khutbah yang berada di dalam Masjid Raya Makassar dibakar seseorang, Sabtu (25/9/2011) dini hari. Sebelum beraksi, pelaku naik ke atas dan seng...