Logo Lintasterkini

Tiga Hari Pencarian, Remaja Laki-laki yang Tenggelam di Sungai Bunne Belum Juga Ditemukan

Fakra
Fakra

Selasa, 04 Juni 2024 10:41

Memasuki hari ketiga pencarian dimana tim sar gabungan masih melanjutkan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya seorang remaja laki-laki di sungai Bunne. (Foto:Basarnas)
Memasuki hari ketiga pencarian dimana tim sar gabungan masih melanjutkan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya seorang remaja laki-laki di sungai Bunne. (Foto:Basarnas)

SOPPENG – Seorang remaja tenggelam di Sungai Bunne Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng saat ikut memancing ikan bersama kesembilan temannya pada Minggu (02/07/2024).

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, saat itu remaja tersebut bersama dengan sembilan temannya sedang memancing kemudian ia turun ke sungai dan arus tiba-tiba menjadi deras, dan ia terbawa arus kemudian tenggelam.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar, Muhammad Arif Anwar, menerima informasi remaja laki-laki berusia 12 tahun bernama Regang, di Sungai Bunne, Kabupaten Soppeng.

“Memasuki hari ketiga pencarian dimana tim sar gabungan masih melanjutkan pencarian di sekitar lokasi kejadian,” kata Arif, Selasa (04/06/2024).

Arif menambahkan bahwa pencarian hari ini dilakukan dengan membagi 3 sru, 1 sru melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian, 1 sru melakukan penyisiran di sisi kiri sejauh 3 kilometer arah selatan, 1 sru melakukan penyisiran di sisi kanan sejauh 3 kilometer arah selatan.

“Kami tetap berusaha melakukan pencarian, semaksimal mungkin semoga korban dapat segera diketemukan,” pungkas Arif.(***)

 Komentar

 Terbaru

News03 Juli 2024 21:02
Basarnas Cari ABK KMN Cahaya Madinah yang Terjatuh di Muara Sungai Tangka Sinjai
MAKASSAR – Seorang ABK (Anak Buah Kapal) KMN Cahaya Madinah dilaporkan terjatuh dari kapalnya saat hendak mencari ikan di muara sungai Tangka, S...
Ekonomi & Bisnis03 Juli 2024 16:46
Pelindo Jasa Maritim Catat Pertumbuhan Laba di Tahun 2023
MAKASSAR – Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), bagian dari Pelindo Group, berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 647 Miliar (audited) se...
Ekonomi & Bisnis03 Juli 2024 13:46
Musim Liburan Sekolah, Pergerakan Penumpang di Bandara Sultan Hasanuddin Naik 20 Persen
MAROS – Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada musim liburan sekolah meningkat sebanyak 20% dibandingkan dengan perger...
Pemerintahan03 Juli 2024 11:23
Minim Pengetahuan Mengolah PMT, TP PKK Tombolopao Hadirkan Gerbang Daeng Sibali
GOWA – Kecamatan Tombolopao merupakan kecamatan yang dikenal dengan tanaman pangan lokal bernilai gizi tinggi yang sangat melimpah. Sayangnya, m...