Lintas Terkini

Tiga Hari Pencarian, Remaja Laki-laki yang Tenggelam di Sungai Bunne Belum Juga Ditemukan

Memasuki hari ketiga pencarian dimana tim sar gabungan masih melanjutkan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya seorang remaja laki-laki di sungai Bunne. (Foto:Basarnas)

SOPPENG – Seorang remaja tenggelam di Sungai Bunne Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng saat ikut memancing ikan bersama kesembilan temannya pada Minggu (02/07/2024).

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, saat itu remaja tersebut bersama dengan sembilan temannya sedang memancing kemudian ia turun ke sungai dan arus tiba-tiba menjadi deras, dan ia terbawa arus kemudian tenggelam.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar, Muhammad Arif Anwar, menerima informasi remaja laki-laki berusia 12 tahun bernama Regang, di Sungai Bunne, Kabupaten Soppeng.

“Memasuki hari ketiga pencarian dimana tim sar gabungan masih melanjutkan pencarian di sekitar lokasi kejadian,” kata Arif, Selasa (04/06/2024).

Arif menambahkan bahwa pencarian hari ini dilakukan dengan membagi 3 sru, 1 sru melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian, 1 sru melakukan penyisiran di sisi kiri sejauh 3 kilometer arah selatan, 1 sru melakukan penyisiran di sisi kanan sejauh 3 kilometer arah selatan.

“Kami tetap berusaha melakukan pencarian, semaksimal mungkin semoga korban dapat segera diketemukan,” pungkas Arif.(***)

Exit mobile version