Logo Lintasterkini

Makassar Open 2017 Resmi Bergulir, Indira Pukul Bola Pertama

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 04 September 2017 08:21

Makassar Open 2017 Resmi Bergulir, Indira Pukul Bola Pertama

MAKASSAR – Pukulan bola pertama oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menjadi tanda bergulirnya Makassar Open International Softball Men’s and Women’s 2017 di lapangan Karebosi, Minggu (3/9/2017).

Kejuaraan yang akan berlangsung mulai 3 hingga 9 September tersebut digelar di dua lapangan softball, di Karebosi dan di Unhas. Tercatat, 12 tim yang terdiri dari 8 tim putra dan 4 tim putri bakal bersaing memperebutkan trophy tetap Makassar Open 2017 dan sejumlah predikat best player seperti hitter, RBI, pitcher, dan slagger.

“Berbeda dengan tahun lalu, hanya 6 tim yang berpartisipasi. Kali ini meningkat dua kali lipat,12 tim. Makassar open yang kedua kalinya ini, menandakan softball makin populer,” terang Indira Yusuf Ismail saat ditemui di sela-sela pembukaan.

Indira Yusuf Ismail berharap Makassar dapat menggelar kejuaraan yang lebih besar. Demikian pula dengan sarana dan prasarana penopang softball yang harus disempurnakan.

“Kejuaraan tingkat internasional ini menandakan Makassar menjadi destinasi pelaksanaan event internasional. Apalagi kita menyongsong Kota Dunia,” lanjutnya.

Sementara itu, Sekjen Persatuan Baseball Softball Indonesia (Perbasasi) Hudli Huduri menargetkan tim tuan rumah Piccadily akan meraih peringkat pertama dalam kejuaraan ini.

“Tahun lalu hanya ada sedikit negara yang berpartisipasi, tahun ini bertambah. Tapi, tetap saya menargetkan tim Piccadily, khususnya putri bakal raih nomor satu dalam kejuaraan ini,” kata Hudli. (*)

 Komentar

 Terbaru

News04 Maret 2024 16:25
Waspada Modus Penipuan Dana Hibah Masjid Gunakan Nama Pj Gubernur Sulsel
MAKASSAR – Nama Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, dicatut oknum tidak bertanggungjawab. Masyarakat diimbau a...
News04 Maret 2024 15:41
Penghargaan Adipura 2023-2024 Kembali Diraih Pemerintah Kota Makassar
MAKASSAR – Kota Makassar berhasil masuk dalam deretan kota di Indonesia yang meraih penghargaan Adipura 2023-2024. Padahal sejak 2020, Kota Maka...
News04 Maret 2024 15:29
Alhamdulillah, Media Online Lintasterkini.com Terverifikasi Adminsitratif Dewan Pers
MAKASSAR – Memasuki usia ke 12 tahun, Media Online Lintas Terkini berhasil mencatatkan diri dengan status terverifikasi administratif di Dewan P...
News04 Maret 2024 14:15
Zaskia Gotik Masih Tunggu Izin Suami Kembali ke Panggung Hiburan
JAKARTA – Zaskia Gotik yang sempat vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada tahun 2020, masih menanti izin dari su...