Logo Lintasterkini

Pedagang Bakso Ini Ulang Tahun, Dagangannya Diborong Pejabat Polda Sulsel

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Sabtu, 04 September 2021 11:58

Ibu penjual bakso di Siwa diborong dagangannya oleh Pejabat Polda Sulsel
Ibu penjual bakso di Siwa diborong dagangannya oleh Pejabat Polda Sulsel

WAJO – Ibu Asda, seorang penjual bakso yang menjajakan dagangannya di Siwa, Kabupaten Wajo, Sulsel, tidak menyangka mendapat rejeki nomplok. Di hari ulang tahunnya, seorang pejabat Polda Sulsel tanpa sengaja memborong habis dagangannya, Sabtu (4/9/2021) pagi.

Kabag Binkar SDM Polda Sulsel, AKBP Budi Wahyono, bersama sejumlah rombongan Pallawa Tenis Club kebetulan singgah untuk membeli sesuatu di mini market yang barada di Siwa, Kabupaten Wajo. Di samping mini market itu, terdapat seorang ibu penjual bakso.

“Mungkin ini kebetulan, si ibu sedang ulang tahun dan kami menyempatkan untuk makan baksonya. Semoga hari ini si ibu bisa cepat pulang merayakan ulang tahunnya,” ujar AKBP Budi Wahyono.

Kasi BPKB Ditlantas Polda Sulsel Kompol Mamat Rahmat yang ikut dalam rombongan tersebut mengaku, aksi yang dilakukan AKBP Budi Wahyono merupakan hal spontan. Rombongan pun senang juga mendapat traktiran bakso gratis dari AKBP Budi Wahyono.

“Tiba-tiba saja beliau langsung memborong dagangan ibu penjual bakso ini. Semoga Kabag Binkar SDM Polda Sulsel, AKBP Budi Wahyono selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan rejeki berlimpah atas kebaikannya,” terang Kompol Mamat Rahmat.

Usai memborong dagangan ibu penjual bakso, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan. Rombongan ini berangkat dari Makassar menuju ke kota Parepare, Sidrap, Luwu, Palopo dan akan kembali ke Makassar lagi. (*)

 Komentar

 Terbaru

News20 September 2021 14:25
Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di SMAN 11 Makassar
Vaksinasi yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dengan menargetnya sekira 1.600 vaksinasi kepada siswa gabungan dari beberapa sekolah. "Beberap...
Hukum & Kriminal20 September 2021 11:55
Hanya Gegara Korek, Oknum RT Aniaya Mahasiswa dan Sekretariatnya
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Ahmad Rizal mengatakan, kejadiannya berawal dari pelaku datang menemui korban meminta korek. Namun karena pada sa...
News20 September 2021 00:04
Perda Kepemudaan Lahirkan Pemuda yang Beriman
“Jadi tujuan perda ini, pemerintah ingin membentuk pemuda yang tangguh dengan katakteristik religius, berkreasi atau berinovasi,” jelas Budi Hastu...
News19 September 2021 22:18
Kebakaran di Jalan Haji Kalla 2 Makassar, Sejumlah IRT Sempat Histeris
Kebakaran terjadi di Jalan Haji Kalla 2, Campagayya Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 19.13 wi...