Logo Lintasterkini

Walikota Makassar Melayat ke Rumah Duka Mantan Lurahnya

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Kamis, 04 Oktober 2018 08:15

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melayat ke rumah duka, alm. Ayyub Salahuddin, Kabid Persampahan DLH Kota Makassar.
Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melayat ke rumah duka, alm. Ayyub Salahuddin, Kabid Persampahan DLH Kota Makassar.

MAKASSAR – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di tengah kesibukan tugas-tugas kesehariannya, menyempatkan diri melayat ke rumah duka salah seorang pejabatnya di lingkup Pemerintah Kota Makassar. Danny Pomanto, sebutan akrabnya ini melayat ke rumah duka mantan Lurah Gunung Sari, Ayyub Salahuddin.

Kepergian salah seorang pejabat ini membuat Pemkot Makassar kembali berduka. Diketahui, almarhum Ayyub Salahuddin yang juga pernah menjabat Lurah Rappocini, saat ini bertugas di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar sebagai Kepala Bidang persampahan.

Almarhum Ayyub Salahuddin meninggal dunia karena sakit dan sempat dirawat di RS Bhayangkara Makassar, Rabu pagi (3/8/2018). Walikota Danny Pomanto yang tiba melayat ke rumah duka di Kompleks P dan K Kecamatan Rappocini, langsung mendoakan almarhum serta mengucapkan rasa duka mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Pemerintah Kota Makassar sangat kehilangan atas kepergian almarhum. Saya harap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucapnya. (*)

Penulis : Hidayat (Humas Pemkot Makassar)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...