Logo Lintasterkini

Tawuran Warga Dumoga, 1 Tewas Tertembak

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 04 November 2012 17:37

ilustrasi/kps
ilustrasi/kps

ilustrasi/kps

MANADO — Pertikaian warga Desa Imandi dan Desa Tambun, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Sabtu (3/11/2012), memakan korban. Yondri Lolaen (44), warga Desa Tambun, Dumoga Timur, tewas akibat terkena tembakan di tubuhnya.

“Dia tertembak sekitar pukul dua subuh. Dia sebenarnya sudah berlindung tapi tiba-tiba dia roboh,” kata Rini, adik korban.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Kompas.com, Yondri tewas ketika polisi datang dan membubarkan tawuran warga desa Imandi dan Tambun.

Meski demikian, Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Enggar Brotoseno, belum bisa memastikan asal dan jenis peluru yang mengakibatkan tewasnya Yondri.

“Polisi masih melakukan penyelidikan,” demikian AKBP Enggar Brotoseno.

Desa Imandi dan Tambun memang kerap terlibat perkelahian massal, dan tak jarang dalam tawuran itu warga mempersenjatai diri dengan senapan angin.

Pemicu perkelahian biasanya seputar masalah minuman keras, senjata tajam atau hal-hal sepele seperti suara knalpot sepeda motor yang terlalu keras. (kps)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...