Logo Lintasterkini

Tawuran Warga Dumoga, 1 Tewas Tertembak

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 04 November 2012 17:37

ilustrasi/kps
ilustrasi/kps

ilustrasi/kps

MANADO — Pertikaian warga Desa Imandi dan Desa Tambun, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Sabtu (3/11/2012), memakan korban. Yondri Lolaen (44), warga Desa Tambun, Dumoga Timur, tewas akibat terkena tembakan di tubuhnya.

“Dia tertembak sekitar pukul dua subuh. Dia sebenarnya sudah berlindung tapi tiba-tiba dia roboh,” kata Rini, adik korban.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Kompas.com, Yondri tewas ketika polisi datang dan membubarkan tawuran warga desa Imandi dan Tambun.

Meski demikian, Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Enggar Brotoseno, belum bisa memastikan asal dan jenis peluru yang mengakibatkan tewasnya Yondri.

“Polisi masih melakukan penyelidikan,” demikian AKBP Enggar Brotoseno.

Desa Imandi dan Tambun memang kerap terlibat perkelahian massal, dan tak jarang dalam tawuran itu warga mempersenjatai diri dengan senapan angin.

Pemicu perkelahian biasanya seputar masalah minuman keras, senjata tajam atau hal-hal sepele seperti suara knalpot sepeda motor yang terlalu keras. (kps)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...
News25 September 2022 13:17
Tokoh Agama Papua: Proses Hukum Lukas Enembe Berjalan Adil
PAPUA – Tokoh Agama Papua, Pendeta Alberth Yoku menghimbau agar KPK dapat menggunakan berbagai metode terkait proses hukum Lukas Enembe. Tujuannya u...
Ekonomi & Bisnis25 September 2022 13:05
EventFold.com Bergerak Dibidang E-Ticketing Baru Rilis 2022
MAKASSAR – EventFold.com merupakan website yang baru dirilis pada tahun 2022 dibawah naungan PT. EVENTFOLD MINDSET DIGITAL yang bergerak dalam b...
News24 September 2022 11:24
Kasus Video Viral Aipda S, Kapolres Pinrang Meminta Maaf
PINRANG – Kapolres Pinrang AKBP Roni Mustofa mengklarifikasi terkait dugaan pelanggaran oknum polisi Aipda S yang videonya viral di media sosial...