Logo Lintasterkini

Ditanya Soal Gugatan Cerainya Terhadap Teuku Ryan, Ria Ricis Pilih Bungkam

Fakra
Fakra

Senin, 05 Februari 2024 07:07

Ria Ricis diketahui mendaftarkan gugatannya secara e-Court pada 30 Januari 2024 dan resmi menggugat cerai suami Teuku Ryan.
Ria Ricis diketahui mendaftarkan gugatannya secara e-Court pada 30 Januari 2024 dan resmi menggugat cerai suami Teuku Ryan.

JAKARTA Ria Ricis memilih bungkam sambil terus berjalan menuju mobilnya saat ditanya terkait kabar gugatan cerainya ke sang suami Teuku Ryan.

Ia memilih tak menggubris pertanyaan pewarta, yang mencecar tentang kondisi rumah tangganya dengan Ryan
Yang tengah berada di ujung tanduk.

Pasalnya Ricis diketahui menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sayangnya, Ria Ricis enggan berkomentar saat disinggung mengenai gugatannya tersebut. Ditemui di GBK Indonesia Arena, baru-baru ini.

Sikap berbeda ditunjukkan Ricis saat mengikuti pertandingan futsal. Ia justru tampak ceria berlaga di tengah lapangan.

Kabar Ricis menggugat cerai Ryan diungkap oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ricis diketahui mendaftarkan gugatannya secara e-Court pada 30 Januari 2024.

“Sudah mendaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita melawan T. Rushariandi. Nama tersebut telah terdaftar di PA Jakarta selatan secara e-court, dengan nomor perkara 547/PdtG/2024,” kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis23 Februari 2024 22:25
Operator Telekomunikasi Indonesia Hadirkan Tiga Layanan API GSMA Open Gateway Initiative
JAKARTA – Sebagai bagian dari penerapan inisiatif global GSMA Open Gateway, empat operator telekomunikasi di Indonesia, yaitu Telkomsel, Indosat...
Hukum & Kriminal23 Februari 2024 22:24
Edarkan Narkoba, Warga Buttusawe Pinrang Diciduk Polisi
PINRANG — Seorang warga Desa Buttusawe Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang berinisial MK (40) yang diduga pengedar narkotika tak berkutik saat...
Teknologi & Sains23 Februari 2024 20:26
Realme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia Harga Rp1 jutaan, Ini Spesifikasinya
JAKARTA – Realme Note 50 akhirnya resmi di Indonesia, setelah debut di Filipina pada Rabu (24/1/2024). Smartphone ini menjadi model pertama Real...
Pemerintahan23 Februari 2024 18:48
Gowa Masuk Penilaian PPD Tahap II Berkat Inovasi Proksi Rumah Produktif
GOWA – Sebagai upaya pemulihan perekonomian, Kabupaten Gowa menggagas iovasi produktivitas simultan rumah produktif yang hadir untuk mencetak us...