Logo Lintasterkini

Redliq33 Hadir dengan Tampilan Terbaru

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 05 April 2017 18:46

Redliq33 Hadir dengan Tampilan Terbaru

MAKASSAR – Redtro’s, Liquid dan Studio 33 yang merupakan salah satu Entertaint yang cukup terkenal dan diminati para Clubers Malam bertempat di kota Makassar, kembali merias wajah baru.

Seperti dilakukan pihak Manajemen Redtro’s, Liquid dan Studio 33 kerap dikenal Redliq33 Grand Clarion Hotel. Jalan A.P Pettarani Makassar, Rabu (5/4/2017).

Penampilan wajah terbaru mereka dengan mendatangkan sejumlah model asal Bandung, Manado serta Jakarta. Mereka semua akan menghibur para pengunjung atau Clubers Malam di Liquid maupun Redtro’s.

Bukan hanya para model maupun band dihadirkan langsung pihak Manajemen Redliq33, tiga Disck Jokey (Dj) juga akan tampil sebagai pengobat rindu pencinta music house.

General Manager (GM) Liquid, Askar mengatakan, mereka sengaja didatangkan karena permintaan para pengunjung setia Redliq33.

“Kami sebagai manajemen Redliq33 akan selalu memberikan penampilan yang terbaru bagi para pengunjung Liquid. Olehnya itu, beberapa model dari berbagai kota kami datangkan,” kata Askar.

Setiap eventnya nanti kata Askar, Redliq33 akan memberikan suasan berbeda-beda dari lainnya. Managemen pun menggunakan konsep yang lebih berkualitas dengan tempat hiburan malam lain.

Selain itu, Askar menambahkan, para pencinta minuman bir, manajemen Redliq33 memberikan diskon yang sebelumnya dibadrol Rp300 ribu menjadi Rp3500 untuk dua pitcher.

“Kami juga akan memberikan harga yang jauh lebih murah bagi pengunjung untuk yang suka menikmati bir. Sisa menambahkan Rp50 ribu aja sudah dapat dua piccer,” jelasnya.

Sekadar diketahui, DJ yang akan tampil di Liquid selama April 2017 yakni, DJ Yasmin, DJ Rizuka dan DJ Mozkilove.

Berikut Talent Redtros and Liquid Makassar priode April 2017.

Home Band (Sexy Naughty)

Inne Fem. Vocalist

Erich Mal. Vocalist

Rona Mal. Vocalist

Koko Guitarist (Led)

Adi Drummer

Anis Basist

Sony Keyboardist

D’ Absolute Model

Feinita

Irna

Mitha

Vina

Yuni

Acid

Wyl Dancer (Makassar)

Ketty

Leony

Beby

Cecil

 

 Komentar

 Terbaru

News19 April 2024 09:34
Selamatkan PSU Terbanyak, KPK RI Beri Penghargaan ke Pemkot Makassar
MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar mendapatkan penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. KPK mengganjar Makassar sebagai Pemerint...
News19 April 2024 09:18
Masyarakat Tagih Janji Dirlantas Polda Sulsel Soal Pak Ogah
Keberadaan pak ogah atau biasa disebut palimbang-limbang (dalam bahasa Makassar) masih terus menuai pro dan kontra. Tidak sedikit yang menganggap, pak...
Pemerintahan19 April 2024 09:11
Danny Pomanto Ajak Konsulat Jenderal Filipina Tampil di Festival F8
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengundang Filipina melalui Konsulat Jenderal Filipina Mary Jennifer Domingo Dingal tampil di ...
News19 April 2024 06:10
Pj Gubernur Sulsel Tanam Pohon Kelapa Genjah dan Dalam di Taman Religi CPI, Komoditas Unggulan dari Selayar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengadakan silaturahmi bersama keluarga besar Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebu...