Logo Lintasterkini

Diadang Begal Pakai Badik, Dua Bocah di Jalan Bukit Baruga Antang Dirampok

Budi S
Budi S

Senin, 05 April 2021 01:45

ilustrasi/istimewa
ilustrasi/istimewa

MAKASSAR – Waktu masih menunjukkan pukul 21.00 WITA lewat. Dua bocah saling berboncengan menjadi korban perampokan, Minggu (04/04/2021).

Motor mereka diadang oleh begal di Jalan Bukit Baruga Antang, Kecamatan Manggala. Lokasinya tidak jauh dari atau sebelum Kampus Universitas Veteran Republik Indonesia (UVRI).

Handphone kedua korban yang masing-masing berusia 16 tahun, dirampok.

“Kejadiannya sekitar jam 9 malam tadi. Ini anak (korban) diadang begal. Korban dari arah Tello mau masuk ke Perumnas Antang lewat Baruga,” ungkap Wahyu, keluarga korban kepada LINTASTERKINI.

Pelaku kata dia, berjumlah dua orang. Juga mengendarai sepeda motor, saling berboncengan.

Di lokasi, pelaku mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis badik. Setelah mengancam korban, pelaku lalu membawa korban ke suatu tempat.

“Jadi, satu pelaku pakai itu motornya korban. Dibawa ke kanal Batua yang tembusan Antang ke Batua. Di situ handphonenya diambil. Motor pelaku (matic), Mio (warna) abu-abu tanpa plat,” terang Wahyu.

Kejadian ini telah dilaporkan ke Mapolsek Manggala. Wahyu berharap agar pelaku segera ditangkap. Beruntung, keluarganya dalam kondisi baik-baik saja. Dan motornya tidak diambil pelaku.

Anggota Resmob Polsek Manggala yang sebelumnya dikonfirmasi LINTASTERKINI, mengarahkan korban untuk melapor atas kasus perampokan atau pencurian dengan kekerasan (curas) ini .(*)

 Komentar

 Terbaru

Kadishub Barru Dipolisikan Stafnya, Dugaan Pencabulan
Hukum & Kriminal20 April 2021 21:22
Kadishub Barru Dipolisikan Stafnya, Dugaan Pencabulan
Kapolres Barru, AKBP Gregorius Liliek Tribhawoni Iryanto membenarkan perihal laporan itu....
Sinyal Pergantian Seluruh Direksi Perusda di Makassar Menguat
Pemerintahan20 April 2021 20:44
Sinyal Pergantian Seluruh Direksi Perusda di Makassar Menguat
Konstribusi perusda masih rendah terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD). Sehingga perlu penyegaran. Diawali dengan tahap evaluasi kinerja seluruh direk...
Mensos Santuni Korban Bom Gereja Katedral Makassar
News20 April 2021 20:12
Mensos Santuni Korban Bom Gereja Katedral Makassar
Dalam keterangannya, Risma menyebut, jika kondisi tiga korban mulai membaik. Hanya saja masih membutuhkan perawatan lanjutan....
6 Imigran di Makassar Diamankan Provokasi Larangan Berkendara
News20 April 2021 19:41
6 Imigran di Makassar Diamankan Provokasi Larangan Berkendara
Peran keenam Imigran tersebut sebagai provokator. Berupaya menghalang-halangi petugas saat hendak mengamankan motor di Wisma KPI....