Logo Lintasterkini

Kapolres Sidrap Salurkan Bantuan Kapolda Sulsel untuk Korban Banjir di Tiga Kecamatan

Fakra
Fakra

Minggu, 05 Mei 2024 22:03

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H salurkan bantuan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, SIK.,MH di Posko Siaga Bencana, Minggu (5/5/2024).
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H salurkan bantuan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, SIK.,MH di Posko Siaga Bencana, Minggu (5/5/2024).

SIDRAP– Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di tiga kecamatan, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H salurkan bantuan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, SIK.,MH di Posko Siaga Bencana, Minggu (5/5/2024).

Menurut Kapolres Sidrap, bantuan Kapolda Sulsel disalurkan langsung ke Posko Siaga Bencana yang ada di Dua Pitue, Pitu Riawa dan Pitu Riase Kabupaten Sidrap guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Pemberian bantuan Ini merupakan wujud rasa kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah bencana alam yang terjadi. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir sehingga bisa melewati masa sulit ini, “harapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Sidrap memberikan himbauan kepada masyarakat mengingat masih tingginya curah hujan di wilayah Sidenreng Rappang agar terus meningkatkan kewaspadaan serta melakukan evakuasi mandiri, atau menghubungi aparat untuk dibantu dalam melakukan evakuasi.

“Sidrap masih diprediksi akan diguyur hujan, maka dari itu mari tetap waspada terhadap banjir susulan yang kapan saja bisa terjadi. Tetap mempersiapkan barang barang berharga yang mudah dibawa”, Ajak Kapolres Sidrap.(***)

 Komentar

 Terbaru

News18 Mei 2024 19:10
Kalla Kars-Bank Mandiri Gelar Gathering, Sasar Nasabah Prioritas Mandiri
MAKASSAR – Kalla Kars sebagai diler resmi Jeep di Indonesia Timur, bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Mandiri Tunas Finance melaksanakan Gathe...
Olahraga18 Mei 2024 19:06
433 Peserta Antusias Mengikuti Pra Pekan Olahraga NIPAH 2024
MAKASSAR – NIPAH PARK kembali menghadirkan program tahunan terbesarnya, Pekan Olahraga NIPAH (PON) 2024, yang dimulai dengan Pra-Pekan Olahraga ...
Ekonomi & Bisnis18 Mei 2024 18:22
Beli Sepeda Motor Honda Via FIFGROUP, Dapatkan Total Hadiah 250 Gram Emas
MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mengge...
Pemerintahan18 Mei 2024 16:32
Wali Kota Makassar Lantik 5.975 Pj RT-RW Sebagai Amil Zakat Perorangan
MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, melantik 5.975 Pj RT-RW sebagai amil zakat perorangan. Pelantikan ini berlangsung setelah sh...