Logo Lintasterkini

Tak Terima Ditegur saat Ribut dengan Istri, Pria di Makassar Tebas Tetangganya hingga Luka Parah

Maulana Karim
Maulana Karim

Senin, 05 Juli 2021 11:35

Polisi Ringkus Pelaku Penganiayaan di Makassar.
Polisi Ringkus Pelaku Penganiayaan di Makassar.

MAKASSAR– Seorang pria berinisial AD ditangkap polisi lantaran telah melakukan penganiayaan berat di Jalan Kerung-kerung, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, pada Sabtu (3/7/2021).

Informasi yang dihimpun, pria 45 tahun itu tega menganiaya korbannya yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri yakni Akbar dengan menggunakan senjata tajam jenis parang. Akibatnya, korban mengalami luka robek di kepala bagian kiri.

Kasi Humas Polsek Makassar, Bripka Iskandar mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pada pukul 19.00 WITA, kemarin. Polisi yang menerima laporan, langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Sementara, korban yang bersimbah darah dilarikan ke Puskesmas Bara-baraya.

“Kurang dari 24 jam pelaku berhasil kita amankan berikut barang bukti sebilah parang yang diduga dipakai untuk menganiaya korban yang mana merupakan tetangga sendiri,” kata Iskandar kepada wartawan, Senin (5/7/2021).

Ia menjelaskan, bahwa perkara penganiayaan ini bermula dari pertengkaran rumah tangga antara AD dan istrinya. Kebetulan korban yang melintas melihat keributan disertai penganiayaan tersebut.

“Karena pelaku juga mau membakar rumahnya sendiri. Jadi korban ini menegur. Tapi tidak diterima oleh pelaku sehingga memarangi kepala dan bahu korban sebanyak tiga kali,” jelas Iskandar.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Syamsul Tompo menambahkan, saat kejadian itu pelaku baru saja pulang dari pesta miras bersama rekan-rekannya.

“Benar pelaku ini habis minum, cuman gak mabuk berat tapi memang dia habis minum,” ucapnya.

Dia juga mengaku belum mengetahui apa masalah antara pelaku dan istrinya sehingga mengamuk dan melakukan penganiayaan sampai upaya pembakaran rumah.

Akibat perbuatannya, kini AD masih ditahan di Mapolsek Makassar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Juli 2021 20:12
Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit
PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan. Kedua pria itu ...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 16:24
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Setubuhi dan Bawa Lari Gadis di Bawah Umur
MAKASSAR– Unit Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar Makassar berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan anak di bawah umur. Pelaku adala...
News25 Juli 2021 13:27
Besok, Makassar Sudah Terapkan PPKM Level IV, Apa Saja yang Dibatasi?
Dalam rapat tersebut terungkap penerapan PPKM level IV juga akan diberlakukan di Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Untuk di Makassar, pemberlakuan dilaksan...
News25 Juli 2021 13:04
Si Jago Merah Hanguskan Tempat Laundry di Makassar, 11 Damkar Diterjunkan
MAKASSAR– Si jago merah kembali mengamuk dan menghanguskan sebuah rumah warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (25/7/2021) sekitar pukul...