PLN Pinrang Beri Sambungan Listrik Gratis Bagi Warga tak Mampu

PLN Pinrang Beri Sambungan Listrik Gratis Bagi Warga tak Mampu

PINRANG – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2017, PLN Area Pinrang memberlakukan layanan ‘One Day Service’ yaitu layanan pasang baru dan tambah daya satu hari nyala mulai, Senin (4/9/2017) kemarin. Dengan layanan ini, pelanggan dapat menikmati layanan listrik pada hari yang sama saat mereka bermohon.

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan potongan harga sebesar 17 persen dan souvenir-souvenir menarik dari PLN. Dengan Tema ‘Senyum Benderang Indonesia’, peringatan Hari Pelanggan Nasional di Pinrang juga diwarnai pemberian sambungan listrik gratis bagi masyarakat yang tidak mampu yang biayanya berasal dari sumbangan karyawan dan karyawati PT PLN (Persero) Area Pinrang.

“Kami memberikan sambungan listrik gratis kepada masyarakat Pinrang yang tidak mampu, dimana biayanya bersumber dari sumbangan karyawan dan karyawati PLN Area Pinrang. Selain itu, Kami juga melakukan kunjungan langsung ke beberapa pelanggan-pelanggan terpilih untuk berdiskusi dan mendapatkan masukan terkait pelayanan PT PLN,” ungkap Manajer PLN Area Pinrang, Ambo Tuwo kepada lintasterkini.com, Selasa, (5/9/2017).

Ambo berharap, dengan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa tercipta sinergi yang baik antara pelanggan dan PT PLN (Persero) Area Pinrang sehingga upaya meningkatkan pelayanan dan melistriki daerah-daerah pelosok dapat segera terwujud. (*)