Lintas Terkini

Polsek Maritengngae Sidrap Ringkus Enam Remaja Pelaku Narkoba

Ilustrasi

SIDRAP — Enam remaja yang terdiri dari empat pria dan dua wanita tak berdaya saat diringkus Unit Reskrim Polsek Maritengngae Sidrap yang dipimpin Aipda Agussalim, Selasa (4/9/2018) malam kemarin. Mereka diringkus aparat saat lagi asyik pesta narkoba di salah satu kamar kontrakan (Kos) di Kelurahan Lakessi Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap.

 

Keenam remaja pelaku narkoba tersebut masing-masing berinisial EH (18) dan IS (19) yang keduanya berasal dari Belawa Kabupaten Wajo. Sementara pelaku lainnya yaitu RS (20) warga Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), M (21) warga Kampung Dare Kabupaten Sidrap, YR (17) warga Kabupaten Mangkutana Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dan KR (21) warga Kota Palopo.

 

Kapolsek Maritengngae Sidrap, Iptu Hj Rosnawati yang diikonfirmasi awak media, Rabu (5/9/2018), membenarkan adanya penangkapan keenam remaja pelaku narkoba tersebut.

 

“Para pelaku yang masih tergolong remaja bersama barang bukti, telah kita serahkan ke Satuan ResNarkoba Polres Sidrap guna diproses hukum lebih lanjut,” pungkas Rosnawati. (*)

 

 

Exit mobile version