Logo Lintasterkini

Polrestabes Tangkap Tiga Penjambret Nasabah Bank

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 05 Desember 2012 16:51

ilustrasi
ilustrasi

ilustrasi

MAKASSAR – Aparat Satuan Resmob Polrestabes Makassar berhasil menciduk tiga pelaku jambret dan pencurian nasabah bank, Rabu (5/12/2012) siang. Para penjambret di ciduk di rumah masing-masing dan sekarang telah diamankan di Mapolrestabes Makassar.

Ketiga pelaku yang diamankan yakni, Kamaruddin alias Chandra (26) warga Jalan Malengkeri, A IRF Dg Ngai alias Angga (22) warga Jalan Sukaria 16, dan TI Dg Rani (23) warga Jalan Muslimin Dg Tutu. Ketiganya diamankan di rumah masing-masing.

Informsi yang dihimpun, mereka kerp beraksi dengan sasaran nasabah bank. Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Himawan S, dari hasil interogasi sementara baru tujuh TKP (tempat kejadian perkara) yang diketahui.

Yakni berada di daerah Makassar, Maros, Barru, Pangkep dan Pare-pare. “Kronologis penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat dikaitkan dengan hasil penyidikan di lapangan,” ungkapnya.

Awalnya, aparat menangkap Kamaruddin alias Chandra yang bermukim di Jalan Malengkeri. Modusnya dengan melakukan pencurian dengan modus mengambil uang milik Nasabah Bank yang terdapat dalam sadel motor, selain itu juga tersangka kerap kali melakukan jambret Wilayah Kota Makassar.

Berkat pengembangan dari tersangka Kamaruddin alias Angga akhirnya rekannya yang dua orang juga di temukan di rumah masing-masing. Kini telah di amankan di polrestabes untuk di mintai keterangan dan juga pengembagan jaringan selanjutnya. (Wiwin)

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa20 Mei 2022 02:24
Lansia Tewas Setelah Dipergoki Mencuri di Areal Tambang di Bantaeng, Tiga Polisi Diperiksa
Nasib malang menimpa seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Nuru Saali (78) di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kabarnya, ia tewas us...
News19 Mei 2022 23:55
Pelat Palsu Marak Beredar di Sulsel, Ada Pembiaran?
Aturan pemberlakukan tersebut memang sudah ada yakni mengacu pada Peraturan Polri (Perpol) Nomor 7 Tahun 2021 tentang Registrasi dan Identifikasi (Reg...
News19 Mei 2022 22:47
Bupati Pinrang Terpilih Memberikan Testimoni Di Rakornas BAN S/M
MAKASSAR — Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama Bupati Gowa dan Bupati Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah diundang dan terpilih untuk memberikan t...
Hukum & Kriminal19 Mei 2022 22:43
Berdamai, Ini Syarat Yang Diajukan Pelajar Korban Penganiayaan Di Pinrang Yang Videonya Viral Di Medsos
PINRANG – Penganiayaan yang dilakukan seorang pelajar laki-laki SMA Negeri 9 Cempa Kabupaten Pinrang terhadap. seorang pelajar perempuan tyang t...