Logo Lintasterkini

Kapolres Barru : Terima Kasih Atas Pengabdian Waka Polres Yang Lama

Maulana Karim
Maulana Karim

Senin, 06 Januari 2020 20:54

Kapolres Barru : Terima Kasih Atas Pengabdian Waka Polres Yang Lama

BARRU–Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik memimpin dan melaksanakan upacara serah terima jabatan Wakapolres dari AKBP H.A. Azis Padda kepada Kompol Eddy Sumantri, di halaman Mako Polres Barru, Senin (6/1/2020).

Upacara serah terima jabatan Wakapolres dari pejabat lama AKBP H. A. Azis Padda kepada pejabat baru Kompol Eddy Sumantri, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) Polres Barru, Perwira, Brigadir, ASN Polres Barru dan Ketua Bhayangkari Cabang Barru Ny. Rina Oktariana Welly beserta beberapa pengurus

“Upacara serah terima Wakapolres Barru yang digelar, sesuai dengan keluarnya surat telegram Kapolda Sulsel tentang alih tugas beberapa jabatan di Polres jajaran Polda Sulsel termasuk AKBP H.A. Azis Padda dan akan tetap bertugas di Polres Barru Sebagai Pama Polres Barru dalam rangka pensiun yang digantikan Kompol Eddy Sumantri, yang sebelumnya bertugas di Polda Sulawesi Selatan,” Ungkap Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah.

Kegiatan upacara serah terima jabatan Wakapolres Barru secara resmi ditandai dengan pelepasan tanda jabatan pada AKBP H. A. Azis Padda dan disematkan kepada Kompol Eddy Sumantri oleh Inspektur Upacara.

“Saya yakin dengan berbagai bekal pengalaman yang saudara miliki dalam penugasan jabatan sebelumnya, saudara pasti akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan pimpinan Polri dan harapan masyarakat” kata Kapolres masih dalam sambutannya.

Selain itu, Kapolres Barru, AKBP Welly Abdillah juga mengambil sumpah dan janji pejabat baru yang akan meneruskan tugas sebagai Wakapolres Barru yang diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Wakapolres dihadapan Ispektur Upacara dan seluruh peserta upacara.

“saya mengucapkan banyak terimakasih kepada AKBP H.A.Azis Padda yang telahbanyak memberikan pengabdian untuk Polres Barru,” Ungkap Mantan Kasubdit 1 Dit Reskrimsus Polda Sulsel.

Welly juga menambahkan bahwa alih tugas di lingkungan Polri itu merupakan sudah suatu hal yag biasa dan wajar terjadi.

“Disampaikan juga penghargaan yang tulus atas segala dedikasi, pengorbanan dan pengabdian selama menjabat Wakapolres Barru” tambah Kapolres ditujukan kepada AKBP Azis Padda.

Kapolres Barru, AKBP Welly Abdillah juga mengucapkan selamat kepada Kompol Eddy Sumantri atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan untuk mengemban tugas baru sebagai Wakapolres Barru.

“Mari kita jadikan momentum ini untuk memacu meningkatkan kembali semangat, disiplin pelaksanaan tugas dan pengabdian yg terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara,” Imbuhnya Kapolres kepada seluruh yang hadir dalam upacara.

 Komentar

 Terbaru

Berontak Dan Berusaha Kabur, Pelaku Curanmor Lintas Kabupaten di Tembak
Hukum & Kriminal09 Maret 2021 18:01
Berontak Dan Berusaha Kabur, Pelaku Curanmor Lintas Kabupaten di Tembak
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Lintasterkini.com, anggota Resmob Polres Barru yang dipimpin Aipda Kasim mengatakan bahwa saat penangkapa...
Anak di Pinrang Aniaya Ayah Kandung Hingga Alami Luka di Kepala
Hukum & Kriminal09 Maret 2021 17:37
Anak di Pinrang Aniaya Ayah Kandung Hingga Alami Luka di Kepala
PINRANG – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Duampanua baru saja menerima laporan terkait kasus penganiayaan yang melibatkan ayah dan anak kandun...
Wacana Danny Pomanto Buat Arena Sirkuit Bakal Tak Berjalan Mulus
News09 Maret 2021 16:37
Wacana Danny Pomanto Buat Arena Sirkuit Bakal Tak Berjalan Mulus
Rencana itu menuai reaksi. Lokasi yang direncanakan sebagai arena balapan diklaim adalah lahan milik warga....
Jalan di Desa Mesakada Pinrang Terbelah 100 Meter Akibat Longsor
Peristiwa09 Maret 2021 15:50
Jalan di Desa Mesakada Pinrang Terbelah 100 Meter Akibat Longsor
Seperti yang terjadi di Desa Mesakada. Jalan poros di Kampung Bakka, Kelurahan Betteng, Kecamatan Lembang, terbelah....